1.3.09

Review

Diposting oleh diorockout | 2:11 PM

Saya kasihan dengan postingan saya yang terdahulu, jadi saya ingin mereview lagi, hwehehe..

windows server 2008
cara cepat belajar microsoft word 2003 dan 2007
mobil baru peserta F1
trik menggunakan mesin pencari google
orang tertinggi di dunia
STIKOMP TV
urus paspor online lewat internet
mengigau
foto Jorge Lorenzo
log on keren komputer
do follow blog
STIKOMP Surabaya ganti logo
orang tertinggi di dunia baru
gambar pemain bola
40 strange fact
belajar bahasa prancis online
kebun binatang surabaya
hi-tech mall surabaya
CCCL surabaya
penis enlargement
cerita dan humor lucu
yahoo messenger power user
snm ptn 2009

itulah sebagian postingan blog saya, ntar sisanya kapan-kapan ya..

Silahkan di kunjungi..

Bookmark and Share
5 komentar
  1. Anonymous March 2, 2009 at 2:56 PM  

    sek sek
    tak pecicilane satu2 sek belom tak baca

  2. Anonymous March 2, 2009 at 9:56 PM  

    kasihan rek.... :))

  3. Anonymous March 4, 2009 at 6:36 AM  

    saya suka idemu :D
    eh ada judul penis "enlargement", klik ah

  4. Anonymous March 4, 2009 at 3:31 PM  

    wew...sudah lama tak terkunjungi..heheheh :p

  5. Anonymous March 7, 2009 at 9:45 AM  

    gue yakin yg bakalan banyak diklik pasti yg penis enlargement :P

    *ngakak*

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL