3.2.09

Pekepala Baru (Header New)

Diposting oleh diorockout | 12:29 PM

Ada yang baru mulai tanggal 1 Februari kemaren. Di bantu oleh saudara frenavit, Alhamdullilah header saya ganti. Header, atau bagian atas sebuah blog atau website adalah tempat nama blog dan informasi tentang apa isi dari blog blog atau website tersebut (tema). Ciri khas suatu blog akan dilihat di konten, lay out blog atau website, dan salah satunya adalah header.

Pengunjung blog atau website kita akan melihat pertama adalah header, jika bagus akan mengingat-ingat nama blog dan gambar header kita. Jika header kita mempunyai ciri khas, insyaAllah pengunjung akan terkesan, dan tidak bosan untuk kembali lagi. Itulah alasan utama saya mengganti header blog ini.

Arti dari header blog ini diatas adalah, kombinasi warna merah dan item. Merah berati tombol remote TV untuk on/off, dan item berati warna tinta pulpen saya ketika saya menulis. Lalu, kata-kata "kalo bermanfaat dan lucu, kenapa gak?" adalah tema dari blog ini, yaitu saya akan mencoba berbagi sesuatu yang bermanfaat dan lucu. Sebuah perpaduan fantastis di tahun 2021 nanti.



Ilustrasi diatas saya dapatkan setelah saya memenangkan kontes yang diadakan oleh mas antown, kebetulan saya mendapatkan kategori favorit di kontes tersebut, dan berhak mendapatkan ilustrasi dolly RSS. Sebenarnya saya pengen ilustrasi di buat mirip dengan saya, tapi kalo mirip, mending liat foto saya langsung, hwehehe.

Keep blogging, keep er indonesia..

Bookmark and Share
10 komentar
  1. Anonymous February 3, 2009 at 12:51 PM  

    Waa..koq sama ya..
    Headerku juga sedikit ta rubah..hehehe
    Tambah sip ae blogke..

  2. Anang February 3, 2009 at 5:49 PM  

    keren pek saiki tambahan

  3. Anonymous February 3, 2009 at 6:07 PM  

    Mantaps dah Headermu.... suip....

  4. Anonymous February 3, 2009 at 8:31 PM  

    PErtama Merah adalah warna keberanian, Liverpool juga dan yang kedua hitam adalah goresan pena, nah "Kalo bermanfaat dan lucu, kenapa gak?" adalah magnet mengapa saya selalut tertarik mampir kesini!

  5. Anonymous February 3, 2009 at 10:48 PM  

    hahahaha jan lucu tenan header'e Yor

  6. Anonymous February 4, 2009 at 12:55 PM  

    space sebelah kanan header tsb sengaja dikosongkan kah?

  7. Anonymous February 5, 2009 at 2:07 PM  

    kren om... kren banget. kumisan... hehehe.
    kudisan juga gak nih... :D

  8. Anonymous February 5, 2009 at 9:47 PM  

    Yor nang kaos'e ono ono logo RSS, tapi kalao di klik kok ndak nge-RSS, piye ki

  9. kacrut February 6, 2009 at 8:42 AM  

    selamat selamat..

    bancaan e endi or.. hahahahahahaha


    tapi sek kerenan header ku yo.. hahahahah

    lebih keliatan natural gitu.. hihihihi

  10. Anonymous February 7, 2009 at 12:40 AM  

    seep mantap sangar dweh aya...
    mg blogx aya sukses slalu n bs lebih maju lagi..
    amin..^.^

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL