29.10.08

We Break Your Record Mate

Diposting oleh diorockout | 1:06 PM

Gak papa ya walopun terlambat, hehehe. Akirnya Liverpool, berhasil mengalahkan chelsea di kandang setelah chelsea mempertahankan rekor tidak pernah kalah di kandang selama 5 tahun 84 pertandingan!!! :puppyeyes:
We break it, we break it.

beat chelshit



(next)
Bookmark and Share

23.10.08

One Just 1, Jouwe

Diposting oleh diorockout | 11:34 AM

It's review time, teng toreng-toreng-toreng-toreng, teng toreng-toreng-toreng-toreng (tiru-tiru trans tv :sweaty:). Selasa kemaren, di Centre Culturel et de Cooperation Linguistique atau biasa yng disingkat CCCL, pusat kebudayaan prancis di Surabaya. Bonjour-bonjour :D. One Just 1 menampilkan karya anak bangsa, yaitu Jouwe. Jouwe merupakan asal kata dari bahasa bandung, yaitu Jow (sama seperti rek, bro, sob). Jouwe sendiri diadaptasi oleh hewan, yaitu badak bercula satu animal khas Indonesia. Ini gambar yang saya ambil dari pameran di CCCL habis saya les :okay:




Sebenernya saya mau foto lebih banyak, tapi karena foto dibawah ini



hahaha, semua pake XLR, CBR, dan sejenisnya, jadi saya cuma sedikit motonya. Oia, ada sedikit hiburan lain, yaitu Dadar Jagung alias DJ dan Rapper, here is the pict



(next)
Bookmark and Share

20.10.08

Intensitas Posting Menurun

Diposting oleh diorockout | 6:33 PM

Huuf, gak tau harus posting gimana. Akhir-akhir semangat buat nge-blog menurun. Tugas kuliah semakin banyak dan sulit. Apalagi sekarang saya ketagihan morum di sini dan alhamdullilah gak ketagihan nge-plurk, walopun tetep posting-posting disana. Tapi untung saya ada sedikit waktu untuk posting ini, walopun ditemani angin-angin sepoi-sepoi Surabaya. Yang kedua, mohon maap saya sekarang dah gak rajin blogwalking ke blog temen2, hahaha, gak tau kenapa, tapi saya rajin baca lho, tapi yang males ninggalin komentar sembah. Dan insyaAllah dengan postingan ini, saya akan "rajin", jadi mohon doanya ya rek. love



(next)
Bookmark and Share

16.10.08

Kebun Binatang Surabaya

Diposting oleh diorockout | 1:39 PM

Huuuh, lama gak posting. Supaya tetep eksis :ayokona:saya akan memposting beberapa foto hewan di kebun binatang Surabaya. Here we go.


BOS KBS




mantap bos bersama wakil



ada yang bersedia bersiin kandangnya?


hehehehe








(next)
Bookmark and Share

9.10.08

There Is a Cloudy, There Is a Rain

Diposting oleh diorockout | 1:44 PM

Panas-panas..
Sumuk-sumuk..
Terhilangkan dengan hujan 2 jam..
Surabayaku..
Sejuk nian engkau petang itu..
Nikmatnya..
Tumbuhan yang menjerit-menjerit..
Menyanyi-nyanyi riang gembira..
Hmm..
Ahh..
:blush:


Surabaya ujan euy, seger-seger, foto menyusul ya, lagi cari inspirasi di air..
di daerahmu udah mulai ujan gak?

(next)
Bookmark and Share

5.10.08

Jangan Muntah Di Atas Bus

Diposting oleh diorockout | 3:37 PM

Ramadhan telah berlalu, idul fitri yang dinanti pun telah lewat, bangun pagi makan, siang hari gak makan, sore makan, malam solat banyak solat, akan kita tunggu 1 tahun lagi, amien. Mudik, pengalaman yang sangat berarti, sangat amat berarti bagi warga Indonesia. 1 tahun kita berkerja meninggalkan keluarga, orang tua, idul fitri pun saatnya kita kembali pulang untuk melihatkan hasil kerja payah kita, susah payah kita, kepada orang-orang kampung, agar mereka tersenyum, senang, dan tertawa.
Sedikit intermezzo tentang mudik, nah, back to topic, mudik kemaren saya seperti biasa saya pulang ke mojoagung, kecamatan setelah mojokerto dan sebelum jombang. Gak ada oleh-oleh istimewa di sana, jadi kaliah semua gak saya bawakan oleh-oleh, hahaha. Setelah solat ied, saya berkunjung kerumah soudara yang ada disurabaya, lalu sorenya berangkat ke mojoagung, naik bus. Perlu diketahui, saya naik bus 1 kilo aja udah mual, apalagi Surabaya mojoagung, keluar semua jeroan tubuh saya. Gak tau, mudik kemaren kok rame banget bus-bus, sehingga saya berdiri, 2 jam berdiri!!!! Tapi baru 30 menit petaka dimulai
berdiri di atas bus memang sangat MENGASYIKAN, kena angin, kampas rem bus baru, dengan enaknya di gas, di rem, di gas, di rem. Mual stadium 1, keluar air liur, kena mas-mas yang duduk dibawah saya (hahahaha), 1 jam kemudian mual stadium akir!!! Keluar semua di atas bus!!!!!!,
Malu? Iya, Kasian ma orang yang kena muntahan saya? Gak!!!
Dan yang kurang ajarnya lagi, saya baru baca tips agar tidak muntah setelah sampai di Surabaya, WTF!!!
Tipsnya :
1. Motion Sickness a.k.a mabuk darat, bisa diakibatkan perut kosong, jadi usahakan 1 jam sebelum berangkat makan lah secukupnya, kalo gak cukup piringnya sekalian.
2. Saat udah di dalam kendaraan, usahakan duduk tegak, bawa kayu sebagai penyangga punggung anda.
3. Jangan nonton TV, membaca koran atau majalah, supaya gak bingung ntar pusing. Trus pandangan hendaknya diarahkan ke tempat luas. Liat lapangan bola!!
4. Di saat perjalanan, makanlah buah-buahan, tujuannya suapaya gak dehidrasi.
5. Gerakkan tangan dan kaki, tapi jangan over, ntar dikira kejang-kejang lagi. Ini dilakukan sambil memijat-mijat, supaya darah anda gak bete karena diam ditempat.
6. Ini yang paling mujarab, insyaAllah, minum obat antinyamuk supaya gak ada nyamuk di kendaraan (hahahahaha)
7. Minum obat antimabok sebelum atau saat perjalanan.

Punya pengalaman mabok?



(next)
Bookmark and Share