3.4.08

APES – APES

Diposting oleh diorockout | 12:41 PM

Waaaaaa, apes-apes. Maunya lihat kesebelasan Liverpool bertanding, eh malah ketiduran, udah ketiduran, maunya liat highlightnya, eh malah ketiduran lagi. Itulah yang terjadi sekitar 5 jam yang lalu (saya menulis postingan ini pukul 10.05)
Saya sudah belajar banyak tentang menonton siaran sepak bola dini hari, pertama harus tidur siang karena jika tidak tidur siang, maka pada malam hari, badan akan capek-capek, dan puleslah kalo tidur. Yang kedua, ini ada dua pilihan, mau tidur pada malam harinya dengan menyetel 10 alaram ato melekan sampek dini hari. Saya pernah melakukan dua-duanya, yang pilihan pertama, tidur jam 9 lalui menyetel 10 alarm, 6 kali reminder di HP, lalu 3 jam alarm (semuanya punya ayah), dan yang paling ampuh, TV di kamar , saya wake up pada volume 50!!!! (kebacut jika tidak bangun), saya bangun. Dan pilihan yang ke dua, melekan alias tidak tidur blas, ini memang ampuh untuk orang-orang yang siangnya hanya leyeh-leyeh (bc : tidur-tiduran).
Bunda : dior!!! Udah makan pisang.
Dior : (ngecilin suara mp3) blom!!!
Bunda : sini-sini..
Maap, saya di panggil bunda, kembali ke topik.
Kenapa saya men-bold tulisan untuk, di karenakan jika anda melakukan kegiatan yang berat atau pulang malam, lalu anda melekan, maka dapat di pastikan sekitar pukul 1 dinihari anda akan tewas di ranjang (bc : tidur).
Untuk pertandingan dini hari tadi (tanggal 3 april 2008), Liverpool vs Arsenal maan!!!, seru banget booook (waks), saya berkomitmen untuk melekan. Tapi saya lupa, sorenya (tanggal 2 april 2008), saya kuliah siang sampek sore, wah, langsung pulang kuliah, beli bekal, kopi Nescafe dan snack. Sekitar pukul 11 (masih 2 April 2008) langsung buka lepi, maen CS. Maen CS (Counter Strike lho) sekitar 1 jam, bosen. Dengerin mp3 sambil telpon ndut q ^^. Eh, maunya mejemin mata, saya kira saya mejamin mata Cuma 5 menit, walahdalah, liat jam, jam setengah 5. Asem!!!! Langsung nyetel tivi, huuf, untung masih ada, tapi kok yang maen bajunya kuning ma biru (Liverpool bajunya merah ato putih). Ternyata yang maen Fenerbahce lawan Chelsea, hiks (tanpa disadari tangan saya memukul tembok, tanda kecewa)
Langsung setel tivi, liat berita, tapi biasanya berita olahraga jam setengah 6, jam 6, sama setengah Tidur bentar ah. Walah dalah, udah jam 9. Hiks, dengan tangan gontai, ambil HP, buka opera, ketik liverpoolfc.tv. muter-muter, nah, ada berita bagus. Satu sama!!!!! Yeeee, di kandang Arsenal 1-1. Minggu depan maen di kandang sendiri, hajar Arsenal.
Oke, minggu depan, bli alaram 20 supaya gak ketiduran lagi.

Bookmark and Share
14 komentar
  1. Pemimpi Absurd April 3, 2008 at 7:19 PM  

    waah suka bola ya?
    sama dong :)
    tos

  2. Anonymous April 3, 2008 at 10:25 PM  

    daripada nonton bola, pake harus begadang..mending nonton nba..jam 8.30 pagi tiap minggu..kan seru juga tuh..gak pake begadang lagi...hehehe...
    lam kenal yah..

  3. Anonymous April 3, 2008 at 11:47 PM  

    gooolll.....

  4. Anonymous April 4, 2008 at 9:06 AM  

    Aslkm..........goaaaaaaaal, bola mania neh mas,....good...good..

    salam kenal mas...

    #btw.kemaren ya Di blogspot..tp sekarang bosan pake itu, pindah ke WP...

  5. Anonymous April 4, 2008 at 11:23 AM  

    @mittamitt
    suka banget mit, apalagi kalo yang maen liverpool, wah, lupa segalnya..
    @arief delson
    nba juga suka aq mas, tapi aq gk ada astro T_T
    @olongbiaca
    walaikum Salam, ia mas sampek muka saya kayak bola, he3, slam kenal juga mas..

  6. Anonymous April 4, 2008 at 11:46 AM  

    liverpudlian nih kayaknya..
    you'll never walk alone lah..
    salam dari MU fans..

    salam,
    makasih sudah mampir yah mas..
    :)

  7. Anonymous April 4, 2008 at 12:46 PM  

    @tehaha
    y..y, salam kenal juga..

  8. Anonymous April 4, 2008 at 8:52 PM  

    salam kenal.mas....
    dari aku langitjiwa.....

  9. Anonymous April 7, 2008 at 10:47 AM  

    walahhh bener2 apesss dehh.. Makanya nanti lg kalo mo nonton bola, mendingan rame2, kalo sendirian memang suka kebablasan... salam dari Ammar Jr yg suka bola jg :-)

  10. diorockout April 7, 2008 at 8:57 PM  

    @kucingkeren
    @langit jiwa
    salam kenal juga ^^

  11. Anonymous April 8, 2008 at 7:49 AM  

    OMG.. dikirain tentang "apes" (monyet) huhu..

  12. diorockout April 8, 2008 at 9:51 AM  

    @ridu
    iya y, lama2 kayak nama monyet..

  13. Anonymous April 22, 2008 at 10:52 PM  

    suka liverpool ya?
    merah2 gitu..
    salamin bwt gerrad ya,ma tores ya..=p

    hemph..
    aku suka arema ja de..

    ^^

  14. Ariana Richardo November 24, 2018 at 8:17 AM  

    Aw, this was a really nice post. In idea I would like to put in writing like this additionally – taking time and actual effort to make a very good article… but what can I say… I procrastinate alot and by no means seem to get something done.

    Website
    Information

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL