8.12.10

Booming wikileaks kali merambah Indonesia, beberapa suporter Persebaya Surabaya yang tergabung dalam Bonek Suporter Persebaya (BSP) pergi ke markas FIFA di Jenewa, Swiss. Mereka mengirimkan data dukumen bobroknya PSSI sebagai pemegang kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia.

Petisi ini memang mirip dengan wikileaks, yaitu data fakta yang ada ditambah data-data yang akan dihilangkan oleh PSSI. Apa itu? Awak ndewe juga tidak tahu. Wikileaks yang pimpinannya barusan ditangkap, Assange, memang kerap membuat beberapa negara kelabakan. Fakta yang semula "hilang" kini "muncul" kembali, dapat diakses gratis oleh semua orang. Memang, itu belum pasti, tapi samar-samar tercium keaslian watak dari negara-negara di Dunia, yaitu saling jegal.

Kembali ke petisi yang dikirim oleh bonek ke Markas FIFA. Kenapa yang maju bonek? Karena persebaya pada akir ini sangat sering dirugikan. Saat playoff untuk bertahan didivisi utama, persebaya sangat dipermainkan. Persik kediri yang jadi lawan Persebaya sempat tidak bisa main karena tidak dapat ijin, yang seharusnya sudah didis (seperti kasus persija lawan persiwa). Tetapi PSSI tiba-tiba mengadakan pertandingan ulang. Matane.

Contoh-contoh kecil diatas masuk kedalam daftar bobroknya PSSI yang dikirim ke Swiss dibantu oleh Mahasiswa Surabaya yang berada di sana dan termasuk beberapa elemen suporter lokal. Ya semoga segera lengser keprabon. Amin.

posted from handed device

Bookmark and Share
6 komentar
  1. Reza Saputra December 8, 2010 at 7:15 PM  

    wah dasar pemberontak nih si bonek

  2. surgeryseven.com October 10, 2014 at 2:43 PM  

    To create a such kind of article is really amazing,I daily read your blogs and give my announcement for that here this article is too great and so entertaining.

  3. sepakbolaterkini.org October 3, 2015 at 1:50 PM  

    Thanks for the data, perhaps I will use this over my tufted selling and i have been use much annulus Mainedia in run a interaction and that they somebody existing a giant amend on me. sbobetdefault.org

  4. bros cantik July 13, 2017 at 11:55 AM  

    salam kenal

  5. Unknown September 5, 2018 at 2:30 PM  

    There are certainly a lot of details like that to take into consideration. That is a great point to bring up. I offer the thoughts above as general inspiration but clearly there are questions like the one you bring up where the most important thing will be working in honest good faith. I don?t know if best practices have emerged around things like that, but I am sure that your job is clearly identified as a fair game. Both boys and girls feel the impact of just a moment’s pleasure, for the rest of their lives.

    Website
    Information

  6. Ariana Richardo May 30, 2019 at 4:09 PM  

    Oh my goodness! an amazing article dude. Thank you However I am experiencing issue with ur rss. Don’t know why Unable to subscribe to it. Is there anyone getting identical rss problem? Anyone who knows kindly respond. Thnkx

    Click Here
    Kolab.org

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL