24.9.10

Kepuasan

Diposting oleh diorockout | 5:47 AM

Puas, itulah kata-kata yang sangat diidamkan oleh provider telepon saat ini. Dimana dulu hanya 1-2 provider telepon, sekarang sudah ada 10 lebih. Persaingan yang hebat tentang tarif telepon memang tidak bukan adalah keuntungan bagi customer. Bagaimana tidak, persaingan tersebut dapat menurunkan tarif gila-gilaan. Kita? Tinggal memilih mana yang paling murah.

Orang dulu bilang, "Murah Kok Njaluk Enak". Im3, provider telepon andalan anak muda dewasa ini sangat tidak menyamankan customernya. Kirim SMS failed dan internet lemot. Lalu? kita berbondong-bondong menyumpahi im3! Seakan-akan im3 tidak pernah menyajikan kenikmatan kepada customernya, kasian.

Sebagai customer yang baik, kita seharusnya bertindak bijaksana juga. Manusia ada salahnya, apalagi mesin yang dibuat oleh manusia?

Provider sangat tidak mungkin ingin merugikan para customernya, malah ingin memberikan yang terbaik. Jadi, kita hanya bisa tersenyum kecut ketika kekurangan tersebut mencuat, dan tetap tidak melupakan kenikamatan kepuasan lainnya yang sudah diberikan customer. Kalau kita hanya bisa mengkritik, mengeluh, bahkan melebih-lebihkan, itu tong kosong.

Be wise :D

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Bookmark and Share
3 komentar
  1. Reza Saputra September 24, 2010 at 10:20 AM  

    wah saya gak pernah pake im3 nih kak, selalu pake telkomsel AS dari sejak saya punya hape...

  2. back-surgery.info October 10, 2014 at 2:44 PM  

    Its like you read my mind! You seem to know so much about this, like you wrote the book in it or something. I think that you could do with some pics to drive the message home a bit, but other than that, this is great blog. A great read.

  3. jay paul October 14, 2014 at 7:18 PM  

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL