11.6.09

Menampilkan PageRank Dan Alexa di Toolbar

Diposting oleh diorockout | 2:40 PM

ADD-ONS UNTUK MENAMPILAKN TOOLBAR PAGERANK DAN ALEXA RANK DI TOOLBAR FIREFOX

Para pemburu dolar acap kali kesusahan untuk menaikkan rank, pagerank maupun alexa rank. Kesulitan ini biasanya ada pada tingkat kualitas backlink (tautan). Bingung, mau taruh backlink di pagerank yang tinggi, tetapi akirnya ketipu taruh backlink yang pagerank atau alexa ranknya kecil. Kali ada tips untuk mengetahui pagerank atau alexa rank suatu blog, dengan menggunakan add-ons searchstatus dari mozilla firefox.



Add-ons ini sangat penting karena, selain bisa memantau blog-blog partner kita, atau kolega kita tanpa harus mengecheck di pagerank tool. Add-ons ini bisa memandu kita untuk mencari backlink yang berkualitas. Hehehe, kalo mau install add-ons nya, langsung menuju kesini add-ons mozilla firefox searchstatus.

Happy spying :)



Bookmark and Share
8 komentar
  1. gajah_pesing June 11, 2009 at 4:58 PM  

    tutor yang bagus sekali ini mas... makasih ya... tak cuba praktek ah...

  2. Bisnis Online ala Eros June 11, 2009 at 8:26 PM  

    iya nie browser saya belom ada. makasih ya infone
    langsung meluncur ke TKP

  3. Blog Ijo June 12, 2009 at 3:55 PM  

    saya sudah pake..
    silakan mampir ke sini ya...
    Live PageRank

  4. shei June 12, 2009 at 4:41 PM  

    percumaaa.......blog shei udah ngga diindex google :(

  5. Bisnis Online June 12, 2009 at 6:21 PM  

    iya penting banget nih :)

  6. Rusa Bawean™ June 13, 2009 at 12:35 AM  

    yap
    aku sudah add ne add ons
    :)

  7. dracpawn June 15, 2009 at 4:51 PM  

    kalo baru bikin blog seminggu truz dapet PR 3 bisa ga ya?
    huauauauauauuauawahaahahahahhahahaha :p

  8. Bandar Bola June 23, 2015 at 10:14 AM  

    Its an excellent pleasure reading your post.Its packed with info i'm yearning for and that i like to post a comment that "The content of your post is awesome" nice work

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL