29.4.09

Dampak Bahaya Flu Babi

Diposting oleh diorockout | 9:07 PM

Bahaya flu babi yang berdampak mematikan bagi penderita ini, kali ini ada obatnya. Yaitu tamiflu, obat yang digunakan juga untuk flu burung. Virus flu babi ini, diklaim pemerintah Meksiko sebagai penyakit menular berbahaya. Ratusan ribu masker dibagi gratis untuk mencegah flu babi.

Mudahnya alur perpindahan virus flu babi ini yang mengakibatkan cepatnya suatu manusia terjangkit. Udara dan kontak langsung. Penderita yang dinyatakan suspect, akan mudah menularkan virus flu babi dengan batuk, bersin, atau bersentuhan langsung. Inilah yang mengakibatkan pemerintah negara Amerika Latin siaga penuh menangani virus flu babi.

Bagaimana dengan Virus Flu Babi di Indonesia?

Penelitian di Amerika menunjukkan bahwa, virus flu babi kemungkinan kecil berkembang di negara Tropik (panas). Jadi, daerah berkembangnya virus flu babi ini ada didaerah subtropik, yaitu Eropa, Amerika Latin, Afrika, dan sedikit wilayah Asia.

Virus flu babi yang dibawa oleh babi sekalipun ternyata tidak berdampak bagi orang yang memakan babi. Babi yang digoreng dengan suhu yang panas, akan steril dari virus. Dan, untuk di Indonesia, virus flu babi yang menular pada babi akan ditekan. Menghentikan ekspor sementara babi, dan mengawasi hewan babi yang ada di Indonesia.

BACA JUGA ASAL MULA FLU BABI

Bookmark and Share
1 komentar
  1. Ibcbet March 24, 2015 at 5:46 PM  

    I am really enjoying reading your well written articles. It looks like you spend a lot of effort and time on your blog. I have bookmarked it and I am looking forward to reading new articles.

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL