28.4.09

Artikel Tentang Flu Babi

Diposting oleh diorockout | 9:22 PM

ASAL MULA FLU BABI

Hampir 90 orang meninggal karena flu ini. Gabungan antara flu manusia, flu burung dan flu babi menjadi virus yang mematikan, namanya Swine Flu atau dikenal dengan flu babi. Di koran ternama di Surabaya, Jawa Pos, disebut "Lebih Menakutkan dari Pada Nuklir".

Sebenarnya, virus flu yang mematikan telah muncul sejak awal tahun 2000. H5N1, mengguncang Indonesia, ratusan warga Indonesia meninggal dikarenakan flu burung ini. Sekarang, mutasi flu burung yang bergabung dengan flu manusia dan flu babi, menjadikan virus baru, Swine Flu.

FLU BURUNG AJA MEMATIKAN, APALAGI GABUNGAN DARI FLU BURUNG, FLU MANUSIA, DAN FLU BABI

Perlu diketahui, orang yang terjangkit flu burung prosentase meninggalnya adalah sekitar 6-7%. Dan, flu babi prosentase meninggalnya adalah sampai 90%!! Lalu, apa yang mengakibatkan flu ini mematikan.

Sekitar tanggal 13 April 2009, di Meksiko. Warga Meksiko yang meninggal beberapa hari yang lalu, di fonis menderita flu babi. Lalu sampai hari ini, 83 warga Meksiko meninggal, jadi hampir 7 orang meninggal setiap hari karena flu babi. Virus yang menyerang babi dan manusia ini muncul dikarenakan dropnya kesehatan dan tertular oleh virus babi ini.

BACA JUGA INFORMASI LAINNYA TENTANG FLU BABI

Bookmark and Share
5 komentar
  1. Frenavit Putra April 29, 2009 at 12:07 AM  

    Wow... serem gitu yo.....

  2. teuingsaha April 29, 2009 at 12:45 AM  

    virus ini sanggup membunuh 25juta orang dalam 25 minggu , bandingkan dengan HIV/AIDS yg juga membunuh 25jt orang tp dalam tempo 25 thn

    wow !!

  3. Anonymous May 2, 2009 at 4:37 AM  

    bujug dah..lebay banget lbh menakutkan drpd nuklir wekkekkekke

    gak ah. buktinya di amerika pada sembuh semua. kecuali 1 bayi meninggal. mungkin karena msh bayi,daya tahan tubuhnya gak kuat. kalo yg di mexico pd meninggal, gak tau juga ya..mungkin kesalahan terletak pd dokter LOL

  4. ARIS May 25, 2009 at 8:50 AM  

    FLU BABI
    JANGAN DATENGIN KAMI YA. . . . . . .

  5. Muhammad Dahlan Blog Pendidikan March 10, 2012 at 5:07 PM  

    thanks artikelnya...kapan2 kunjungi balik yah blog aku.....di http://muhammaddahlanedublog.blogspot.com/ dan jangan lupa follow balik saya.

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL