26.3.09

Trend Membuat Video Menjadi Gambar Gif

Diposting oleh diorockout | 2:55 PM

Seperti yang sudah saya posting sebelumnya, di cara membuat gambar gif, kali ini saya mau membahas tentang tren membuat gif dari video. Bukan caranya sih sebenernya, cuma saya mau bahas aja, lha wong saya sendiri gak bisa, hehehe.

Jadi gini certinya, sewaktu saya mampir ke forum-forum sepakbola untuk mencari link downloadan pertandingan sepakbola liga inggris, saya terpincut dengan gambar bergerak atau gif, yang menampilkan gambar replay dari gol-gol pertandingan tersebut. Sangat mngesankan, tidak lagi seperti gambar bergerak patah-patah, tetapi ini lancar. Perhatikan gambar berikut.




KEREN KAN??
Cuma 1 mb, padahal kalo download movienya, bisa sampe 10 mb, wow..

gambar gif dari sini

Bookmark and Share
7 komentar
  1. Anonymous March 26, 2009 at 10:29 PM  

    Mantabs iki memang... Tutorialnya dunk... biar bisa buat kayak ginian...

  2. hidupcumasekali March 27, 2009 at 3:36 AM  

    gak cagak

    kasih tutorialnya po'o

  3. diorockout March 27, 2009 at 10:44 AM  

    @ndowor kabeh
    gak isok aku es..

  4. Anonymous March 27, 2009 at 10:53 PM  

    ajarin

  5. gambar animasi September 16, 2012 at 10:51 AM  

    mantap gan! makasih

  6. animasi September 16, 2012 at 11:10 AM  

    aku jg suka gambar animasi trerutama yg lucu

  7. Indi Host January 16, 2019 at 4:12 PM  

    It’s hard to find knowledgeable people on this topic, but you sound like you know what you’re talking about! Thanks

    Newcool
    Carefever

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL