5.1.09

Flash Disk Saya Kembali

Diposting oleh diorockout | 11:59 AM

Wahahahahaha..

Seneng banget hari ini. Padahal waktu saya menulis postingan ini, besoknya saya UAS lho, tapi kita lupakan UAS, kita samakan euforia!!!!
Bukan Israel yang jadi bubur, bukan bensin yang jadi Rp 500 / liter, bukan juga saya berubah jadi David Coverfield. Tetapi, FLASH DISK saya yang telah lama hilang kembali.

Yeah!!!

flashdisk nemu ini kayaknya udah jodoh ma laptop saya


Sebenernya saya kehilangan flash disk sekitar 6 bulan yang lalu. Kita flash back kembali ya.

Waktu itu sedang sangar-sangarnya flash disk 4 giga. Lalu, saya gak mau kalah, saya minta orang tua beli, akirnya dikasih uang. Trus, saya dan kawan-kawan pergi ke Hi-Tech mall untuk berburu flash disk. Akirnya terbeli juga flash disk merk Adata, dulu belinya sekitar 180ribu, sekarang denger-denger malah 90ribu.

Nah, 2 hari setelah itu, saya ingin mencoba flashdisk 4gga untuk mengopi, tujuan saya adalah warnet. Setelah mengopi lagu-lagu dan beberapa downloadan, saya cabut dari warnet. Kebetulan hari itu ada kuliah siang. Habis dari warnet, langsung kekampus. Perlu diketahui, itu adalah flashdisk pertama yang saya beli. Nah, waktu di kampus, saya pamer kalo saya punya flashdisk baru.

Dan ternyata, ASUKEREKANJINGDOG, flash disk saya ketinggalan di warnet. Dan saat itupun badan saya seperti orang impoten, lemes mengetahui masa depanya yang suram.
Lalu kemaren (sabtu malam minggu), bersama doi, ngenet di Trans Net (Pertama kali ngenet setelah truma), Trans Net berada di daerah pojokan simpang, depan TP. Maunya sih cuma upload foto, tapi sambil cari-cari harga HP. And than, saya mau masukin flash disk (bukan flash disk saya, tetapi minjem adek), dan ternyata ada luna maya ngupil pake USB flashdisk hitam melekat.

Cabut Flashdisk-nya..Masukin Tas..Upload…Pulang

Wkwkwkwkwkwkwkw, yeah!!!!


Bookmark and Share
14 komentar
  1. Anonymous January 5, 2009 at 12:41 PM  

    Alhamdulillah ngunu iku Yor.... tapi prasaan iku duduk hak mu sak gurunge 40 harine... wekekekekeke....

  2. Anonymous January 5, 2009 at 2:12 PM  

    wii... ojo seneng2 sek.. engkok wes duduk seng nduwe,, trus ilang,, eh konangan seng nduwe.. dijaluk.. nyahoooo...

    nyahahahahahhahaha

  3. Anonymous January 5, 2009 at 8:05 PM  

    Dungakno aq sing bari kelangan laptop..


    juga nemu Laptop, haha..

  4. Anonymous January 5, 2009 at 10:00 PM  

    gak ngerti.. jadi itu flashdisk yang lama ketemu lagi nancep di komputer di warnet itu gitu?

  5. Anonymous January 5, 2009 at 10:01 PM  

    weleh weleh ketemu nang ndi Yor flashdisk'e

  6. diorockout January 5, 2009 at 10:34 PM  

    @mas jimmy
    :D
    enggak lah, flashdisk ku yang lama merknya Adata, yang nemu kingston, hehe
    @ar erros
    renkarnasinya

  7. gelar gunadi putra January 5, 2009 at 10:59 PM  

    ahaha.maling flashdisk jadinya? bah.dasar. Inget dosa woi! ahaha

  8. Anonymous January 6, 2009 at 2:33 AM  

    wah itu flashdisk orang.. wakakakakak///

  9. Anonymous January 6, 2009 at 6:57 AM  

    walah, ooo,,, ternyata kowe yang ambil flashdisku yo....
    BALEKNO...!!! *pura2 jadi empunya plesdis* :D

  10. Anonymous January 6, 2009 at 6:59 AM  

    Kalo nemu brang org lain,Harus dlaporin ma yg berwajib,dlu klo PPKN q diajarnx gt,pasti yg pny FD jg lsg lemes ky aya..
    Hehe =D


    @aCist
    Amin =D

  11. Anonymous January 6, 2009 at 4:00 PM  

    Dior katanya kalau nemu itu harus selametan, misalnya ngasih traktiran teman gitu. kalau tidak entar hilang lagi itu Flash-Back mu, eh Flash-Disk mu.

    Percaya kata-kata ku.

  12. Anonymous January 6, 2009 at 5:53 PM  

    wah ini namanya.. flaskdisk haram. Haha!

  13. Anonymous January 6, 2009 at 8:01 PM  

    Gubrakk
    Itu mah namanya bukan kembali, tapi rejeki :p

  14. iCaNk January 7, 2009 at 4:08 PM  

    hhahhhaha

    akhirnya nemu rezeki ae arek iki...

    comment dulu blog saya.
    http://icank-art.blogspot.com/

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL