19.11.08

TPC Goes To Pesta Blogger 2008

Diposting oleh diorockout | 8:40 PM

Menyambut pesta blogger 2008 besok sabtu tanggal 22 November 2008, TuguPahlawan[dot]com memberangkatkan sekitar 5 personelnya untuk berpartisipasi dalam pesta para blogger seluruh Indonesia ini. Di sini saya akan mencoba mereview temen-temen TPC yang berangkat ke pesta blogger 2008. Sebenarnya saya ada hasrat atau birahi untuk ikut ke pesta blogger, tapi apa daya, keuangan yang menipis dan waktu yang sangat terbatas, saya putuskan untuk tidak berangkat ke pesta blogger 2008. Oke, inilah mereka

Frenavit Kusman Setia Putra

Mahasiswa STIKOMP Surabaya ini berangkat ke Jakarta dengan perasaan riang. Mendalami bahasa komputer di jurusan Manajemen Informatika angkatan 2007 membuat dia tak bisa lepas dari komputer atau internet. Pemilik, owner, admin dari www.frenavit.com,ini sangat berhasrat untuk berangkat ke Jakarta, saya tidak tahu apakah dia ingin memegang pucuknya monas atau ke pesta blogger. www.frenavit.com merupakan personal blog dari bodrek, panggilan akrab frenavit. Berisi tentang “media share informasi pengalaman seputar dunia blog dan seputar kehidupan yang terjadi di sekitar kita” tu yang tertulis di weblognya, gak percaya liat sendiri aja



Aziz Nur Kartika Hadi

Sama seperti bodrek, cisthouse, nick name dia didunia maya sangat berhasrat tinggi untuk pergi ke pesta blogger. Pemilik www.cisthouse.com yang bertajuk cisthouse official web site ini, memang pernah ke Jakarta beberapa kali, tapi tidak direncanakan, wong dia mau ke malang tapi nyasar ke Jakarta. Seperti lagunya koes plus, ke Jakarta aku…. Nyasar lagi, uo uo. Kunjungi situsnya untuk mengenal lebih jauh.

Isbandi Anang Tatur
*foto menyusul
Gak tau kan sapa dia? Kalo anangku? *owalah. Ya, dialah anangku, pemilik blog biru di anangku.blogspot.com. Selebblog asal gresik yang sempet kuliah di ITS ini, juga sama berhasrat ke pesta blogger. Tulisan di blognya yang ringan tapi menusuk itulah yang membuatnya dikenal di dunia luna, eh, dunia maya. Tulisannya yang kadang menggelitik, kadang aneh, dan banyak yang wah (gak percaya? Maen ke blognya) ini, banyak membuahkan manfaat tersendiri bagi para blogger. Penganut fanatik blogspot ini, sangat lugu (lucu guapleki) hahaha. Kunjungi blog beliau di anangku.blogspot.com, enjoy the stuff there.

Fayyas Ahmadullah

Asli, keren banget namanya, il est belle. Tapi langsung drop begitu liat nicknya di dunia maya, gajah pesing. Walopun nicknya agak piye-piye, tapi mudah dinget lho. Gajah pesing, gajah pesing, gajah pesing, gajah pesing, inget gak!!!! Diatas penganut blogspot fanatik, mas yang satu ini penganut joomla (satu di joomla satu, sama dengan dua). Tapi saya gak tau fanatik ato tidak. Blognya di gajahpesing.web.id sangat joomla banget, sidebar yang unik dan layout yang eye catching. Ditambah posting-posting yang cool but sure (halah). Maen-maen ke blognya yah..

Muhammad Ali Mudzofar
*foto menyusul
Muhammad Ali Mudzofar
Ndop, panggilan akrab dia. Ndop, pengucapannya harus mantap dan bertenaga. Pemilik situs www.dzofar.com ini desainfora, yaitu pedesain segala. Mulai dari vector, desain blog, gambar-gambar, wes pokoke kabeh. Selain ahli sotosop, dia juga ahli rawon, pecel dan lain-lain. Yang membikin ndop unik adalah, tulisannya yang njawani, unieq. Emoticon di blognya yang bikin gemes pengen nyakar, ini yang membuat situs ndop segar. Langsung berangkat ke situsnya.

Andi Bagus

Sang ketua TPC, berangkat ke Jakarta juga full passion. Saya kira beliau ini berangkat untuk mendampingi 2 ekor (bodrek dan cisthouse). Ternyata beliau gak tega meninggalkan anak buahnya pergi merantau sendirian ke Jakarta. Pemilik blog www.andibagus.com dan admin situs tercinta tugupahwlawan.com sangat lemah lembut, perawakan yang khas membuat kita mudah mengingat beliau. Check him blog to kenal so far, hahaha.

Ati-ati rek, make TPC being in their heart..


Bookmark and Share
19 komentar
  1. diorockout November 19, 2008 at 9:22 PM  

    Ampun gak ijin-ijin dulu buat ngreview :D

  2. Anang November 19, 2008 at 10:13 PM  

    kowe ga melu nyapo??????

  3. dracpawn November 20, 2008 at 1:28 AM  

    ojok lali oleh2ne...heheh :p

  4. Ardy Pratama November 20, 2008 at 3:12 AM  

    hati2 djlan shbat... jgn lpa bawa oleh2nya :D

  5. Just Bryan November 20, 2008 at 4:53 AM  

    Waa...Aku juga pingin ikut tapi ya itu tdi, alasan klise ga ada uang dan waktu..hehe

    Selamat jalan aja buat yang berangkat, semoga selamat sampai tujuan dan bawa nama TPC ke dunia perBlogeran di Indonesia..*Lebay mode on*..hehe

  6. ndop November 20, 2008 at 6:40 AM  

    waduh yor... aku jane yo gak nduwe duwik lo...

    hohoho... budal gak ya?? waduh....

    kadung kesusu mbok tulis iki... hohoho.. budal gak ya??

    budal aaah... hohoho...

  7. namada November 20, 2008 at 9:14 AM  

    Good Luck yaa...

  8. Muhammad Qori November 20, 2008 at 3:25 PM  

    selamat berpesta....

  9. Cebong Ipiet November 20, 2008 at 7:45 PM  

    dior g melu? padla aku pgn ketemu, iku loh jempolmu kok unik mblendug

    @ndop:sido melu?

  10. Ivana November 21, 2008 at 1:41 AM  

    pengen ikuuuut!!!

  11. kiekie November 21, 2008 at 1:39 PM  

    yor, kg fotone fren tok???

    awakmu gak pisan ta?

  12. diorockout November 21, 2008 at 2:17 PM  

    @cebong
    iya, mbak, next time insyaAllah :)
    @kiki
    aku kan gak ikut, tuh foto yang ikut2..

    dapet tambahan informasi, dari TPC, yang ikut frenavit, anangku, cisthouse, gajahpesing, arul, andibagus, kuchluk..
    ndop gak jadi ikut..

  13. Jelajahi Dunia Ely November 21, 2008 at 11:01 PM  

    ditunggu laporannya ya

  14. Aping November 22, 2008 at 6:06 AM  

    weks sayang banget your u gak ikut...ga ada loe gak rameee.

  15. cisthouse November 22, 2008 at 7:11 AM  

    Hmmp, fotoku suangar,

  16. masDan November 22, 2008 at 10:58 AM  

    Hwaaa .... Mas Ndop Melok Nyang Jakarta Jebole ...

  17. mantan kyai November 24, 2008 at 8:01 AM  

    salah iki informasine

  18. aRuL November 24, 2008 at 12:42 PM  

    sayang yah dior ngak ikut... pasti akan merasakan ketawaan yg paling seru.. hehehehe :)

  19. kita November 24, 2008 at 7:04 PM  

    owahh..hehehe..daku jadi nyesel tidak ikut pb2008..

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL