21.9.08

Serbu Mall Saat Weekend

Diposting oleh diorockout | 5:14 PM

Tradisi baju baru saat lebaran agaknya tidak akan luntur sampai 4-5 tahun mendatang. Itu yang bisa dilihat di mall-mall di Surabaya, sabtu, 21 September 2008 kemaren saya beserta keluarga buka bersama di Tunjungan Plasa Surabaya, atau lebih dikenal dengan TP, TP merupakan salah satu mall terbesar dan tertua di Surabaya. alangkah kagetnya ketika melihat antrean pppppaaaannnnjjjjaaaannnngggg banget di parkiran TP Surabaya. Butuh sekitar setengah jam untuk membayar karcis dan mencari tempat parkir kosong. Tidak sedikit pula yang mengais keuntungan di sekitar TP tersebut, lihat gambar dibawah ini.
untuk memperbesar klik gambar



Ya, warga kaliasin yang bertempat tinggal di sebelah TP persis membuka jasa parkir. Jika kita waktu mengantri parkir tidak sabaran, bisa kita terbujuk rayuan mereka, hahaha. Tapi jangan salah, mereka tidak asal-asalan membuka parkir alternatif baru, sistem mereka sama seperti di tempat-tampat parkir lainnya, yaitu karcis+STNK. Tapi kekeurangannya 1, agak mahal. Yang saya sukai adalah, cara mereka membujuk para pengendara bermotor, yaitu, “ayo-ayo mbak, parkir TP penuh, antri suwe, timbang sampeyan gak buko, parkir kene ae, podo ae gae STNK” translate “ayo-ayo mbak, parkir di TP penuh, kalo antri lama, nanti ketinggalan buka, parkir disini aja, sama saja pake STNK kok”, hahahah. Padahal parkir TP masih banyak yang kosong, gitu bilang parkir TP penuh. Salut-salut.

Bookmark and Share
27 komentar
  1. Anang September 21, 2008 at 6:38 PM  

    hoax ndak ada gambar......

  2. Cebong Ipiet September 21, 2008 at 6:51 PM  

    Dadi iling ndop sing nggae sepeda onthelku ning TP ndak entuk panggon parkir kekekke. Ya begitulah sampe 10 taon lagi tetep serbu mall pas hari hari besar

  3. jimmy September 21, 2008 at 8:16 PM  

    mana gambarnya mas?

  4. Chic September 22, 2008 at 5:46 AM  

    mana gambarnyaaaaa???

  5. aping September 22, 2008 at 11:32 AM  

    hohohohohohoho
    enak yo no kutho belonjone no moll, sampek desek-desekan koyo ngono, ck...ck....ck
    podo wae koyo no ndeso, yo desek-desekan tapi belonjone no pasar ogak no moll...
    Ciee, cieee, cieeee
    ngerti artine pora yor???

  6. cisthouse September 22, 2008 at 12:26 PM  

    where is the gambar???
    di tunggu...

  7. Frenavit Putra September 22, 2008 at 12:27 PM  

    Aku jek kebagian gak yo????? Aku gurung blonjo opo2 iki yor.......

  8. dra September 22, 2008 at 1:35 PM  

    lebaran aku ga belanja apa2 ni..
    ga ada duit..bokek buat hal lain yang lebih penting,cz lebaran ini INsya ALLAH mau jadi tante..hhehhehe :p

  9. ndop September 22, 2008 at 4:57 PM  

    @cebong: iyo tul, sampe saiki aku jik ngontel teruus.. malah kenek trauma sepeda motor pas bar kecelakaan winginane kae...

  10. paank Fachrezi September 22, 2008 at 10:54 PM  

    blonjo-blonjooo,
    ***udah kayak orang surabaya belom ya?***

  11. mymoen September 23, 2008 at 12:50 AM  

    belanjaaaaaaaaa ampe puas... yang penting ada duit hehehe...

  12. dee September 23, 2008 at 1:26 PM  

    ayo serbuuuu..!!!
    hari minggu kmrn aku ke blok m plaza.. rame bangeeeet, smp2 kaya pasar..

  13. masDan September 23, 2008 at 3:34 PM  

    wah wah...Pengen Nyang Suroboyo....Sayang, Aku Ndak Boleh Mudik...

  14. wempi September 23, 2008 at 4:56 PM  

    ayo, serbuuuuuuuuuuuuuu

  15. dondanang September 23, 2008 at 5:23 PM  

    serbu pasar juga....

  16. mellovegood September 23, 2008 at 7:59 PM  

    hebat juga ya idenya bisa aja hihi
    hoaaaah belanja emang udah tradisi lebaran. tiap tahun pasti begituuu

  17. cena September 24, 2008 at 7:51 AM  

    aa jadi inget, gw belom beli baju baruuuuu.....


    auahuahuahuauah

  18. Diana September 24, 2008 at 12:43 PM  

    Dio, kami mah dah kapok deh buka puasa en muter2 di mall, tobat! Mending buka di rumah, tenang tentrem, ra umpel2an :) Heibohnya, gelisahnya, ah maless... Btw, sdh dpt baju lebaran blm dr org tua?

  19. afwan auliyar September 24, 2008 at 2:18 PM  

    yo.... kuwi perjuangane mbak .....

    kadang wae ngeselin.... tp yo bener seh, timbang kesuwen !?!?! py hayo ....

    *translate ndiri klo yg nggak ngerti ... :D

  20. Afwan Auliyar R September 24, 2008 at 2:19 PM  

    salah dink .... mas maksude :)

  21. elys welt September 25, 2008 at 5:16 AM  

    baru tahu kalau parkir motor pakai STNK sekarang

  22. Angela Andreas November 17, 2008 at 4:17 PM  

    http://www.grand-indonesia.com coba lihat deh keren banget...

  23. Metlife Annuity June 15, 2009 at 7:02 PM  

    I just want to say that It was very good post, it helped me in finding a good affiliate,

  24. Online Physics Tutorials March 19, 2010 at 1:34 PM  

    Your blog is distinctive. I have found your blog innovative.You have chosen very incredible theme for your sketch.I cherished it.Nice services shown in your blog for your weekend.

  25. Eric March 19, 2010 at 1:38 PM  

    Your blog is distinctive. I have found your blog innovative. You have chosen very incredible theme for your sketch. I cherished it.

    Online Physics Tutorials

  26. Edward Son November 29, 2012 at 5:07 PM  

    Whether you are new to affiliate marketing or are looking for some motivation, today we’re sharing some tips for success. As an affiliate, it may be difficult to know what you need to do, and just as importantly, what not to do. affiliate

  27. grosir baju August 13, 2015 at 3:21 PM  

    Tradisi baju leberan memang sangat unik yah, cuma ada di negeri ini. Dan pada saat itu, banyak toko2 grosir kebanjiran pesanan baju lebaran pastinya, berkah dari adanya lebaran. :D jadi kepengen lebaran lagi. hehehe

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL