16.4.08

FLASH DISK KETINGGALAN

Diposting oleh diorockout | 6:29 PM

Paringono sabar ya Allah, itu ucapan bunda saya ketika saya mokong, bandel, mlete dan sebagainya yang tidak mengenakkan hati beliau. Kata-kata tersebut saya adopsi tanggal 15 April 2008, ketika flash disk kesayangan saya ketingalan di warnet. Flash disk adata 4 giga itu setia menancap di USB warnet daerah ngagel Surabaya. Sapa coba gk pengen ngambil ketika flash disk adata 4 giga bergelantung bebas dengan gantungan kunci manis tanpa ada yang punya.
Siang itu (tanggal 15 April 2008), kuliah masuk sore, saya ingin meng-unduh update mcafee, berangkat dari rumah jam12, langsung menuju warnet, buka blog, sambil ngupdate. Setelah buka sana-sini (bukan bokep, karena dah gk bisa), saya tancepin flash disk untuk mentransfer rekening data saya ke flash disk. Setelah send to, saya log off account warnet, ambil kunci, pergi ke kasir, bayar. Langsung menuju kampus, setengah jam perkuliahan berlangsung, temen saya tanya.
Temen saya : Koen mau nang warnet download opo? (kamu tadi ke warnet mendownload apa?)
Saya : Download..
Belum sempat memberikan kejelasan kepada temen saya, saya ingat, mati kon, fals disk ku ketinggalan. Pikiran saya langsung melangkah kedepan, piye iki, aku gk isok ngopi slide, file penting ku piye, bla..bla. setelah curhat diwaktu perkuliahan, temenku memberikan saran, “wes, mari kuliah langsung nang warnet, be’e jek onok” saya berpikir kedepan lagi, Sapa coba gk pengen ngambil ketika flash disk adata 4 giga bergelantung bebas dengan gantungan kunci manis tanpa ada yang punya. Huuf, setelah kuliah usai, langsung gas pol rem pol, masuk TKP, tanya server, “mas, ada flash disk ijo ketinggalan”, “gak ada”. Langsung menuju TKP saya duduk tadi, “mas ada flash disk ketinggalan”, “gak ada”
Ya, itulah. Makanya rek, kalo punya flash disk, ati-ati y. Flash disk tu barang kecil, jadi perlu pengawasan lebih. Kalo di warnet, jangan lupa memeriksa apakah ada yang ketinggalan. Hiks..

Bookmark and Share
13 komentar
  1. Anonymous April 16, 2008 at 8:27 PM  

    dah sering denger kawan2 kehilangan flash disk..
    mungkin laen kali bs lebih hati2..
    :)

  2. Anonymous April 17, 2008 at 10:37 AM  

    mungkin tu flashdisk minta diganti ma yg baru kali :)

  3. Anonymous April 17, 2008 at 12:07 PM  

    kurang amal sedekah iki koyo'e

    * kabur *

  4. Anonymous April 18, 2008 at 8:14 AM  

    Kasian...
    biar kecil juga berharga banget yah itu..
    Bukan masalah berapa nominalnya...
    tapi kalo keilangan flash disk itu yang disesalkan adalah kehilangan datanya yang udah dari kapan tau dapetnya

  5. Anonymous April 18, 2008 at 8:30 AM  

    hmmm mestinya itu flashdisk dikasih gantungan yg dikalungin ke leher jadi gak bakal ketinggalan deh :D

  6. Anonymous April 18, 2008 at 9:20 AM  

    arek suroboyo ki? salam silaturahmi..

    yg menang resminya baru diumumin KPUD sumut tgl 25 Apr.. tapi menurut quickcount sejauh ini pilihan saya bakal menang.. hehe

    flashdisknya 4 giga ilang yah? gimana kalo belinya yg 1 giga aja tapi 4 biji, jadi kalo ilang 1 masih ada 3..
    *sabar.. sabar.. :D*

  7. diorockout April 18, 2008 at 1:53 PM  

    @linda
    benernya udah saya kasih gantungan, tetapi karena sebelumnya saya gk punya flash, jadi lupa ngambil..
    T_T

  8. Anonymous April 22, 2008 at 12:48 AM  

    Ternyata masalahnya sama dengan saya :( Malah 1 tahun ini udah kehilangan flashdisk 4 kali :( Makanya sekarang beli flashdisk cukup 1GB.

  9. Anonymous April 22, 2008 at 10:41 PM  

    yah..brarti si jack kepala remuk juga ikutan ilang donk..??!!!
    hwehehehe..^^

    nabung lagi buat beli yang baru,tp lain kali lbh ati2 aja..^^

  10. D 3 DY April 25, 2008 at 11:13 AM  

    ior endi bancaanne. aq kok gak roh lek kon lagi entok rejeki.. ha.. ha..

  11. D 3 DY April 25, 2008 at 11:14 AM  

    ior endi bancaane. aq kok gak roh lek kon mari entok rejeki.... ha.ha.

  12. Deddy August 15, 2015 at 1:02 PM  

    Biasa kalau ada barang ketinggalan di warnet gitu ada dititipin di kasir. Tapi kalau yang nemuin orangnya ga jujur ya dia ambil pastinya, bukan dititipin di kasir, hehe.. Semoga bisa jadi pelajaran juga buat kita semua supaya lebih teliti dalam barang bawaan kita :)

  13. Ian Sheard November 16, 2018 at 2:24 PM  

    When I originally commented I clicked the -Notify me when new comments are added- checkbox and now each time a comment is added I get four emails with the same comment. Is there any way you can remove me from that service? Thanks!

    Website
    Information

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL