27.11.09

Happy Idul Adha :)

Diposting oleh diorockout | 7:33 AM




(next)
Bookmark and Share

25.11.09

We Crash Out, But Hei, We Win!

Diposting oleh diorockout | 6:18 AM




(next)
Bookmark and Share

22.11.09

Picture Of The Month

Diposting oleh diorockout | 11:19 AM




(next)
Bookmark and Share

17.11.09

ARSHAVIN: NO-ONE BETTER THAN KOPITES

Diposting oleh diorockout | 8:21 PM

Andrey Arshavin has risked the wrath of Gunners by labelling Liverpool fans the best in the world.

The Arsenal striker claims Russian fans should learn how to support their team better by taking lessons from Kopites.

He said: "Our fans need to learn from the English football supporters, and in particular from Liverpool fans."

Told that Chelsea star Yuri Zhirkov was awestruck by Manchester United fans after CSKA Moscow's trip to Old Trafford, Arshavin added: "It's only because he hasn't played against Liverpool yet."

http://lfc.tv


(next)
Bookmark and Share

14.11.09

Meloki Twitterku

Diposting oleh diorockout | 10:02 PM

This Is IT





(next)
Bookmark and Share

9.11.09

Met Ulang Tahun, Cuk!!!

Diposting oleh diorockout | 11:59 PM




(next)
Bookmark and Share

5.11.09

Happy Birthday Kaskus

Diposting oleh diorockout | 11:38 PM





(next)
Bookmark and Share

1.11.09

Pesta Blogger : Dior Price

Diposting oleh diorockout | 3:30 PM

**
hahahaha, parah, pengennya mau nulis sampek beberapa postingan, akirnya niat itu tertunda. Tulisannya ini menjadi akir perjalanan saya di jakarta
**

Waktu itu sabtu, 24 Oktober 2009. Setelah begadang liat film horror di trans tv, awak ndewe bangun pukul 6 dari penginapan. FYI, penginapan tersebut seperti hotel berbintang 4, ada TV, air panas, kulkas, dan AC. Langsung mandi pake air panas, skip!!. Kumpul di bawah penginapan, udah ada perwakilan TPC mas anang, mas king nopy kong, pak kyai, lukman, ajes, bodrex, dedi. Lalu ada perwakilan dari Kayuh Baimbai Kalimantan Selatan, ada mas chandra, pacar mas chandra, dhani, wawan, dan the hero man. Kita foto-foto sebentar, lalu berangkat ke tempat pesta blogger tepat pukul 9, naik angkot.

Oke, sekitar 10 menit naik angkot, sampe di gedung SMESCO. skip..skip..skip.. Puncak acara telah dilalui, akirnya sampe juga di acara yang paling ditunggu-tunggu, dorprice. hadiah modem, skip, hadiah hp skip, dan hadian utama yaitu netbook.

Kejadian lucu waktu pembagian dorprice, hape awak ndewe jatuh *klotak-klotak*, lalu mas chandra dari kayuh baimbai bilang, "kalo gak mau sini aku ambil aja", awak ndewe dengan santainya bilang "mau dapet dorprice nih mas, jadi aku jatuh-jatuhin". Waktu itu tepat pengumuman dorprice modem, FYI no undian saya adalah 732, dan ternyata yang dipanggil 737, set dah -__- kurang dikit. Lagi-lagi mas chandra ngomong, "blom saatnya yor".

Bukan hanya mas chandra yang iseng, tapi mas king nopy kong juga, beliau bilang gini "wes talah, aku ndelok aurane blogger-blogger suroboyo peteng kabeh" suram.

Dan saat pengumuman hadiah utama dorprice, yaitu netbook dari acer. Di panggilah no dorprice 5.. (lupa), aaahhhh, pulang dari jakarta gak bawa apa-apa nih. Tapi ternyata, no yang dipanggil itu gak ada, timbulah secerah harapan, tapi sedikit banget, sekecil ketombe. Dan saat pengambilan no undian lagi, keluar angka "732". what the fuck????? awak ndewe dapet nebook..

this posting is special for mas chandra, you're the man

(next)
Bookmark and Share