27.12.09

Postingan ke 1000 di Kaskus

Diposting oleh diorockout | 11:27 PM

Yaaaaa, agak terlalu gak penting sebenernya, tapi gak pa pa lah..



Kyaaaa, akirnya postingan awak ndewe di forum terbesar di indonesia berjumlah 1000. Semenjak bergabung di forum ini, sekitar bulan juni kemaren, awak ndewe sering banget liat-liat thread yang ada di kaskus, terutama hot threadnya. Lalu, beberapa bulan terakir ini, awak ndewe agak sering nge-post, dan beberapa kali ngejunk :D

Awak ndewe tergila-gila di kaskus sebenarnya sudah lama, sekitar awal tahun 2009 awak ndewe sering mampir di FJB (Forum Jual Beli) di kaskus, trus lama kelamaan akirnya buka-buka thread bermutu lainnya. Yah, sebenernya titik klimaks postingan di kaskus adalah 2000, kenapa 2000?

Kenapa 2000? karena jika ID kaskus itu telah menembus 2000 postingan, maka ID tersebut akan dikatakan sudah ISO. Apa itu ISO, yaitu ID akan dapat melakukan penambahan atau pengurangan reputasi ID seseorang di kaskus. Bahasa kaskusnya adalah, send cendol atau send bata. Tuh, gambar kotak ijo di bawah IDnya awak ndewe, itu berarti cendol (good reputation). Kalo ada yang merah, berarti ada yang kasih bata (bad reputation).

Yah gitu lah, kalo yang udah ISO disini, awak ndewe juga mau cendolnya ya :D

Bookmark and Share
2 komentar
  1. jimmy December 28, 2009 at 5:39 AM  

    nanti bagi2 cendolnya ya mas :D btw saya masih di bawah 2000 juga koq udah bisa kasih cendol ya? yang di bawah itu yang gambar timbangan bisa diklik dan ada pilihannya kasih cendol atau kasih bata.. atau mungkin gak ngaruh ya kalo blm sampe 2000 postingan?

  2. Just Bryan December 28, 2009 at 12:38 PM  

    Saya malah 0 postingan..
    Belum bergabung soalnya..

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL