12.8.09

Vote Komodo For New 7 Wonders

Diposting oleh diorockout | 8:45 PM

Vote komodo!!!

Komodo, pulau keren tempat binatang keren. Kenapa saya sebut keren, karena kakek buyut mereka berhasil bertahan hidup di saat kompatriot mereka (para dinosaurus) tewas terkena meteor. Kita ingat, saat candi borobudur menjadi 7 keajaiban dunia, dan selalu menghiasi dinding-dinding kelas kita, bangga!

Setelah itu, napak tilas candi borobudur mulai di kesampingkan. Setelah para "pemburu" new 7 wonders, menemukan tempat-tempat yang "lebih" keren. Seperti gunung yang menyerupai meja di Afrika Selatan karena pucuknya yang datar. Adalagi sungai bawah tanah di Filipina, dan tempat-tempat awesome lainnya. Lalu pertanyaannya, kenapa kita harus memilih pulau komodo?
Pertanyaan bagus, jawabannya adalah, pertama itu terdapat di Indonesia. Kedua, pulau yang terletak di kepulauan Nusa Tenggara itu merupakan binatang langka!!, so dengan memilih pulau komodo, maka dipastikan kelestarian pulau komodo akan terjaga. Dan alasan terakir adalah, supaya orang luar negri sana, tidak bilang "ow, is it komodo born in Bali??"

Oke, sekarang kita buka http://www.new7wonders.com. Lalu pilih 7 foto yang kalian suka, pastikan di dalamnya ada "komodo". Trus klik submit your vote, lalu akan terbuka jendela baru. Isi identitas diri kalian, termasuk email. Kalo udah, buka email, ntar ada email dari new7wonders, buka, klik link yang ada didalemnya.

Ntar, kalo udah, ada gambar kayak gini.


Vote komodo!!

Bookmark and Share
5 komentar
  1. Be A Great Person August 13, 2009 at 7:08 AM  

    Yeaaa... go go Komodo Island go,..

    I hope he can be the one of the world miracle, Insya Alloh, amin.

    Thank's for your visit friend, but, why you not be my follower too?

  2. Elisa August 13, 2009 at 12:40 PM  

    Bener banget, ayo kita rame2 vote for komodo!

  3. Anonymous August 15, 2009 at 1:09 AM  

    udaaaaaaaaaah :D

  4. Ayu Tri November 25, 2009 at 10:53 AM  

    Komodo hewan langka yang hanya ada di Indonesia.. benar2 harus dibudidayakan kelestariannya..

  5. Indi Host December 5, 2018 at 3:24 PM  

    I discovered your blog site on google and check a few of your early posts. Continue to keep up the very good operate. I just additional up your RSS feed to my MSN News Reader. Seeking forward to reading more from you later on!…

    Click Here
    Cursosformacion

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL