1.9.09

Saya Ngeblog Udah 2 Tahun Ternyata

Diposting oleh diorockout | 1:08 AM

Alhamdullilah, tidak terasa umur blog saya ini sudah tidak muda lagi bagi sebuah blog. 2 tahun, ya, saya memulai debut membuat blog tepat pada tanggal 1 September 2007, saat itu saya posting tentang rangkuman PTI buat mata kuliah saya. Sekarang tanggal 1 September 2009, tepat pada bulan Ramadhan, semoga blog ini tetap menjadi salah satu blog kesayangan saya, tempat penghasil uang saya, tempat berbagai suka dan duka saya. Amien..



Bookmark and Share
4 komentar
  1. aziz September 1, 2009 at 11:54 PM  

    wah.. selamat.. selamat... 2 tahun yang melelahkan??

  2. AzizHadi September 2, 2009 at 4:55 AM  

    AMIN

  3. Ericova September 9, 2009 at 6:06 PM  

    salmat bro :D saya sudah 2 tahun lebih ternyata

  4. dwi ayu October 3, 2009 at 1:32 AM  

    semoga blognya makin eksis di dunia maya,,aminnnnn :D

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL