29.7.09

Surat Dari Noordin M Top (Nurdin M Top)

Diposting oleh diorockout | 5:44 PM

Wow..

KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH DI HOTEL JW. MARRIOT JAKARTA

اَلْحَمْدُ ِللهِ مُعِزِّ اْلإِسْلاَمِ بِنَصْرِه، وَمُذِلِّ الشِّرْكِ بِقَهْرِه، وَمُصَرِّف اْلأُمُور بِأَمْرِه، وَمُسْتَدْرِجِ اْلكَافِرِيْنَ بِمَكْرِه، اَلَّذِي قَدّرَ اْلأَيَّامَ دُولاً بِعَدْلِه، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى مَنْ أَعْلَى اللهَُ مَنَارَ اْلإِسْلاَمِ بِسَيْفِه.

أمَّا بعد

Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo'idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel JW. MARRIOT Jakarta, pada hari Jum'at pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap "KADIN Amerika" di Hotel tersebut.

Sesungguhnya telah sempurna pelaksanaan Amaliyat Istisyhadiyah dengan karunia Allah dan karomah-Nya setelah melakukan survey yang serius dan pengintaian yang mendalam terhadap orang-orang kafir sebelumnya.

Dan sungguh benar firman Allah :

"Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha mendengar lagi Maha mengetahui". (QS. Al Anfal : 17).

Ini juga sesuai dengan firman Allah Ta'ala :


"Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman". (QS. Attaubah : 14).

Agar ummat ini mengetahui bahwasanya Amerika, khususnya orang-orang yang yang berkumpul dalam majlis itu, mereka adalah para Pentolan Bisnisman dan Inteljen di dalam bagian ekonomi Amerika. Dan mereka mempunyai kepentingan yang besar dalam mengeruk harta negeri Indonesia dan pembiyaan tentara kafir (Amerika) yang memerangi Islam dan kaum muslimin. Dan kami akan menyampaikan kabar gembira kepada kalian wahai ummat Islam, bi idznillahi Ta'ala dengan mengeluarkan cuplikan-cuplikan film dari Amaliyat Istisyhadiyah ini insya Allah.

Dan kami beri nama Amaliyat Istisyhadiyah ini dengan : "SARIYAH DR. AZHARI".

Kami ber-Husnu Dhon kepada Allah bahwa Allah akan menolong kami dan menolong kaum muslimin dalam waktu dekat ini.

الله أكبر ولله العزة ولرسوله والمؤمنون

Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia

Abu Muawwidz Nur Din bin Muhammad Top

Hafidzohullah

KETERANGAN RESMI DARI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH DI HOTEL RIZT CALRTON JAKARTA

اَلْحَمْدُ ِللهِ مُعِزِّ اْلإِسْلاَمِ بِنَصْرِه، وَمُذِلِّ الشِّرْكِ بِقَهْرِه، وَمُصَرِّف اْلأُمُور بِأَمْرِه، وَمُسْتَدْرِجِ اْلكَافِرِيْنَ بِمَكْرِه، اَلَّذِي قَدّرَ اْلأَيَّامَ دُولاً بِعَدْلِه، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى مَنْ أَعْلَى اللهَُ مَنَارَ اْلإِسْلاَمِ بِسَيْفِه.

أمَّا بعد

Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo'idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel Rizt Calrton Jakarta, pada hari Jum'at pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap antek-antek Amerika yang berkunjung di Hotel tersebut.

Sesungguhnya Allah menganugerahkan kepada kami jalan untuk menyerang Hotel termegah yang dimiliki oleh Amerika di Ibukota Indonesia di Jakarta, yaitu Rizt Calrton. Yang mana penjagaan dan pengamanan di sana sungguh sangatlah ketat untuk dapat melakukan serangan seperti yang kami lakukan pada kali ini.

"Mereka membuat Makar dan Allah pun membuat Makar. Dan Allah itu Maha Pembuat Makar". (QS. Ali Imron : 54).

Adapun sasaran yang kami inginkan dari amaliyat ini adalah :

1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia

2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini

3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia

4. Menjadi pelajaran buat ummat Islam akan hakikat Wala' (Loyalitas) dan Baro' (Permusuhan), terkhusus menghadapi datangnya Klub Bola MANCESTER UNITED (MU) ke Hotel tersebut. Para pemain itu terdiri dari para salibis. Maka tidak pantas ummat ini memberikan Wala'nya dan penghormatannya kepada musuh-musuh Allah ini

5. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia

Yang terakhir ….. bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah.

Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : "SARIYAH JABIR"

الله أكبر ولله العزة ولرسوله والمؤمنون

Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia
Abu Mu'awwidz Nur Din bin Muhammad Top

Hafidzohullah


taken from republika online.

Bookmark and Share
134 komentar
  1. Anonymous July 29, 2009 at 6:05 PM  

    nordin m top katro

  2. Anonymous July 29, 2009 at 6:53 PM  

    weleh2... mana ada nurdin m Top yang orang Al Qaidah, dan dari JI, punya tulisan surat seperti di atas.. itu tulisan bergaya SUFI atau Thoriqot.. ga mungkin lha seorang Nurdin M Top bergaya tulisan seperti itu.. :)) yang pengen nipu kebablasan namanya....

  3. Anonymous July 29, 2009 at 6:53 PM  

    salut buat jihad nya

    tapi salah jalur tuh cara jihad nya
    kenapa g jihad langsung dengan cara kirim pasukan ke Afganishtan ato Palestina

  4. Anonymous July 29, 2009 at 6:54 PM  

    jihad kau salah nak
    kembalilah ke alam mu nak

  5. Anonymous July 29, 2009 at 7:34 PM  

    jihad pake cinta...bukan bom...

  6. Anonymous July 29, 2009 at 7:40 PM  

    gombal amoh

  7. Anonymous July 29, 2009 at 7:59 PM  

    Nurdin M Top itu kaki tangannya Malay yg mau ngancurin Kita....bukan semata2 Jihad....kalo Jihad ngapain di negara orang, buannya mbersihin negara sendiri....

  8. wiro July 29, 2009 at 8:16 PM  

    Yaaaaaaaaaah kasihan noordin belum tau Tuhannya....
    sehingga penafsiran jihadnya keliru...
    jihat bukan untuk mati..
    Jihad untuk hidup.....pakai otak

  9. Anonymous July 29, 2009 at 8:31 PM  

    yang pro teriak hore, yang kontra -seperti biasanya- bilang salah tafsir, mengerikan sekali, hiiiiiiiii

  10. Anonymous July 29, 2009 at 8:56 PM  

    noordin m top weduzzzzz banget dech

  11. Anonymous July 29, 2009 at 8:58 PM  

    noordin m top harus dilakukan craniotomi tanpa bius..

  12. Anonymous July 29, 2009 at 9:23 PM  

    mending maen CS ahhh..
    nge"BOMB"..

  13. Anonymous July 29, 2009 at 9:24 PM  

    mending maen CS ahhh..
    nge"BOMB"..

  14. Anonymous July 29, 2009 at 9:25 PM  

    bener g nih..........
    kwkwkw........

  15. Anonymous July 29, 2009 at 9:25 PM  

    mending maen CS ahhh..
    nge"BOMB"..

  16. Anonymous July 29, 2009 at 9:27 PM  

    mending maen CS ahhh..
    nge"BOMB"..

  17. Anonymous July 29, 2009 at 9:28 PM  

    mending maen CS ahhh..
    nge"BOMB"..

  18. adi hamdani July 29, 2009 at 9:34 PM  

    ass, saudara ku, sesungguhnya allah segala sesuatu berada ditangan allah, allah maha pemberi keputusan, saya setuju ketidaksenangan kita dengan amerika, karena mereka laknatullah, tapi saudara kita yang lain mengapa harus menajdi korban, apakah tidak ada jalan yang lain, kita harus menyampaikan ini dengan penuh ketenangan, yang kita harus lakukan hari ini adalah tarbiyah islamiah, menyampaikan dakwah ini dengan lemah lembut seperti rosullulah, tapi ingat ada waktu untuk kita bertindak tegas. saya sangat sepakat dengan jihadiyah yang dilakukan oleh saudara kita dipalestina, karna itu lah jalan terbaik. semoga allah memberikan keampunan kepada kita semua, aminnn...

  19. Anonymous July 29, 2009 at 9:36 PM  

    kembalilah ke jalan yg benar, keluar dari jalan sesat

  20. Anonymous July 29, 2009 at 9:57 PM  

    Ada lowongan untuk ngebomin malaysia nggak ya,
    ane mau daftar tu......
    bilangin ye ame Nurdin n friends.
    Nurdin ane suka gaya ente kalau ente ngebom malaysia.

  21. Anonymous July 29, 2009 at 10:06 PM  

    berjuanglah di jalan yang benar, berjuanglah di malaysia,selamatkan TKI kita

  22. Anonymous July 29, 2009 at 10:13 PM  

    wueleh weleh........... masak kamu nurdin m top sih..? mancing di air keruh mo dapat ikan ya ...... pinter.

  23. Anonymous July 29, 2009 at 10:40 PM  

    Nurdin kalau mau jihad kenapa gak langsung aja kepalestina????!!!!! Kalau gak kan kamu bisa jihad dimalaysia jangan di negeri orang lah!!!. buat kamu cuma ada satu kata "MATI AJALAH LO"

  24. Anonymous July 29, 2009 at 10:51 PM  

    Hanya orang kafir yg berbuat keji seperti apa yg kamu lakukan.kalau kamu memang betul muslim, tdk mungkin kamu berbuat seperti ini krn Agama Islam tdk pernah mengajarkan utk saling membunuh sesama manusia krn islam mengajarkan semua manusia di muka bumi ini adalah saudara.

  25. syuhada July 29, 2009 at 11:05 PM  

    Nurdin M.Top is the best

  26. Anonymous July 29, 2009 at 11:23 PM  

    Yach Kita Doakan Saja Bersama - Sama Semoga Si noerdin segal amal Ibadahnya Tidak Diterima DisisiNYA....Amiin

  27. Dzafin July 29, 2009 at 11:24 PM  

    Menurut aku jihad Nurdin M Top itu bukanlah jihad yang diajarkan Islam atau Rasulullah, tetapi ada kecenderungan teror ala PKI. Bukan tidak mungkin Anda dan teman2 yang sepaham dengan Anda merupakan penjelmaan PKI tanpa bentuk, seperti apa yang pernah diikrarkan oleh Tokoh2 PKI dalam nafas2 terakhirnya.

  28. Anonymous July 29, 2009 at 11:52 PM  

    Ane mau nanya sama kalian orang indonesia. Mana lebih jahiliyah negeri indonesia sekarang sama negeri jahiliyah zaman dulu?

  29. Anonymous July 30, 2009 at 12:09 AM  

    cah gemblung...!!!

  30. Anonymous July 30, 2009 at 12:13 AM  

    nordin memang pengecut,kalo memang benci sama amerika kenapa yang di bom indonesia...
    nordin memang Bodoooooooo...hhhhhh!!!!!!!!!!!!

  31. Anonymous July 30, 2009 at 12:20 AM  

    nurdin m top modar sia anjing

  32. Anonymous July 30, 2009 at 12:36 AM  

    kalau aku sih mending jihad melaawan korupsi di Indonesia yang sudah kelewatan beraninya, lihat aja, proyek Gerhan (gerakan Rehabilitasi Hutan dan Lahan) di Majene Sulbar. Aku yakin Nurdin M.Top itu hanya imajinasi, siapa yang bisa menangkap hantu?

  33. Arul 60e July 30, 2009 at 12:52 AM  

    Noordin Adalah Agen Intelegent Malaysia Yang Ditugasi Untuk Menghancurkan Perekonomian Indonesia,Tujuannya Jelas Agar Indonesia Terpecah Belah Seperti UniSovyet sehingga Malaysia Bisa Menguasai Asia Tenggara Bersama Sekutunya Inggris Dan Amerika..Jadi Jelas Otak dan Dalang Serangkaian Bom Di Indonesia Adalah " MALAYSIA "
    Pesan : " Bersatulah Rakyat Indonesia "
    Slogan : " Boikot Malaysia "

  34. Anonymous July 30, 2009 at 1:17 AM  

    nurdin m top..kasian yee lo..MENTAH ISLAM LO...
    lo pikir lo meledakin bomb di hotel bakal masuk surga lo??
    malaikat juga tahu..lo gak akan jadi juaranya..
    jihad mah mending lo nafkahin tu isteri2 lo yang lo tinggalin..ntu juga jihad...

  35. fucking teroris July 30, 2009 at 2:01 AM  

    Anjiiiiiiiiiiing tuh nurdin bikin nama islam jadi jelek aja.jihad sih di negara orang bom aja tu negara lo.dasar ANJIIIIIIIING....

  36. doyokceper July 30, 2009 at 2:30 AM  

    Sebelum gue ngeNet tuk cari info suratnya siNoer gue tadi habis JIHAD "ngebom" bini gue' tapi kok bini gue gak bunting bunting ya? sunggh Allah Maha Besar. Banyak cara jihad yang nikmat tanpa harus bunuh diri

  37. doyok ceper July 30, 2009 at 2:45 AM  

    AYO JIHAD!!!!!!!
    Wahai saudaraku kaum Muslim Yang dikasihi Allah SWT. Mari JIHAD dengan sungguh2 dan penuh keikhlasan hati untuk "MENGEBOM" ISTRI kita masing2. Insyaallah Surga akan kita dapat baik didunia dan akhirat + bonus dari Allah yaitu anak2 yang Sholeh.

  38. Anonymous July 30, 2009 at 3:11 AM  

    Saya secara pribadi tidak mengenal seorang Nurdin M.Top, tetapi saya sangat memuji sikap dan keberaniannya, akan tetapi alangkah baiknya sikap dan kepribadiannya itu dilakukan untuk kebaikan bukan untuk membunuh sesama manusia.

  39. Anonymous July 30, 2009 at 3:48 AM  

    Wong Gendeng Koq Dipercaya....!
    Ini hasil karyanya ya kaya gini...!
    MIMPI KALI YEEEE...

  40. Anonymous July 30, 2009 at 4:17 AM  

    mau jihad ? cari dan tangkap tuh namanye Nurdin M Top dan jeblosin ke neraka biar disana disolomi setan2 n iblis2 yg pantes buat dia dan kelompoknya.

  41. Anonymous July 30, 2009 at 5:31 AM  

    heh noerdin...mendingan dagang balon aja loe...lebih berguna buat anak kecil...nambah pahala juga lagi....bego loe..

  42. Anonymous July 30, 2009 at 6:37 AM  

    Diin...
    elu lupa kalo Amerika di benua sono nooh...
    Ini Indonesia kaleee... katarak lu ya ?
    Tar gw kirim Google Maps deh buat elu biar bisa ngebedain Amerika ama negara lain ...

    Lagian lu dah ngukur , gak bakalan berani ngeBom Amrik .. cemen lu Din...
    Sekolah lagi gih...
    Bikin PR , rajin upacara tiap Senin , ikutin pelajaran agama jadi lu paham apa sih jihad ntu ..

    Ato lu pake badan lu Bom semua trus ke medan perang sono gih ... alias bunuh diri ...
    Ndagel tenan si Nurdin ..

  43. Jumriaty July 30, 2009 at 6:39 AM  

    Jihad kok yang di bunuh orang Islam juga....? tapi sepertinya ini bukan tulisan nurdin m top, ini tulisan orang lain cari sensasi

  44. Anonymous July 30, 2009 at 7:00 AM  

    Ayo, mari kita bersama membrantas teroris !!! Bunuh Nurdin M Top !!!

  45. Anonymous July 30, 2009 at 7:02 AM  

    Nurdin M Top Gosi Kaskado !!

  46. Anonymous July 30, 2009 at 7:11 AM  

    Nurdin M TOp Goblok...Bodok...!!! Binatang aja masih lebih pintar dari loe.... Loe mesti belajar lagi nc...dari TK...

  47. Anonymous July 30, 2009 at 7:41 AM  

    mudah2an allah swt memberikan jalan yang terbaik untuk umat muslim dan negara indonesia ..
    aminn..

  48. Anonymous July 30, 2009 at 8:01 AM  

    go to heal .... noerdin no ....

  49. Anonymous July 30, 2009 at 8:08 AM  

    Noerdin top kenape ngak loe aja yng ngbom bunuh diri biar cepat masuk surga. jgn suka membodohi org utk berbuat bodoh (maling teriak maling, Kafir teriak kafir) DASAR LOE. Lahir dari mana.... semua manusia ciptaan tuhan, apa loe ngak tahu membunuh itu diharamkan oleh tuhan, buka dong Al'Quran. Kalo mmg loe pengikut Nabi Muhammad, bukankah muhammad itu pemberi rahmat seisi alam bukan pembunuh seperti loe. BANCIIIII LOE....

  50. Anonymous July 30, 2009 at 8:17 AM  

    Amerika = KAFIR = NURDIN M TOP

  51. Anonymous July 30, 2009 at 8:20 AM  

    tolong sampaikan surat ini kepada
    NURDIN M TOP
    di tempat

    dengan penuh rasa keberanian,,, kami atas nama bangsa Indonesia turut berbelasungkawa atas semua korban akibat bom.
    dan saat ini kami menentang keras teroris dan kami berjanji juga bertekad bahwa "KAMI TIDAK TAKUT TERORISME"

    atas nama:
    BANGSA INDONESIA kami menantang engkau

  52. Indonesia July 30, 2009 at 8:34 AM  

    Din...
    Di tempat ente lahir aja mash banyak antek amerika..
    knp gak disana aja ente beroperasi...

    Dasar penakut!!!!!!!!!!

    knp gak ente aja yang bunuh diri...

    jangan memilih muslim indonesia....

    buat yang di rekrut nurdin, cepatlah sadar..
    antum jangan mau di tipu si nurdin pengecut...
    coba antum pikir
    kalo bom bunuh diri di indonesia masuk surga.
    knpa gak nurdin aja yang masuk surga, dengan kata lain dia yang melakukan bom bunuh diri.
    jangan suruh orang lain...
    kalo suruh orang lain, berarti nurdin gak mau surga buru2.

  53. Anonymous July 30, 2009 at 8:48 AM  

    noerdin..DASAR NGENSTOY LO...

  54. Anonymous July 30, 2009 at 8:54 AM  
  55. Anonymous July 30, 2009 at 9:01 AM  

    Kang nurdin.. maneh teh tos gelo nya...? Etas si MU oge bal-balan dina Malaysia... kunaon maneh cicing...? kalakah ngadamel bom dina Indonesia... Sok wae ngabeledug keun bom dina nagara maneh...!

  56. Anonymous July 30, 2009 at 9:18 AM  

    nurdin....kenape ga loe aja yang bunuh diri di negeri tempat loe lahir sono?????????????????????pan banyak nntu antek2 amerika juga inggris disono....malah di indonesia yang ramah tamah gni....dasar iblis lo ya????lo ga melakukan jihad tapi JAHAT!!!!!!!!!!
    buat orang indonesia yang direkruit nurdin sadarlah....iblis ga pantes di ikuti ma orang muslim....ingat ....
    ingin memperoleh ridho ALLOH, maka taatilah nabimu (MUHAMMAD SAW), kedua orangtuamu, dan pemimpinmu....kita orang indonesia,,,jadi pemimpin kita adalah pemerintah indonesia juga....biar mereka yang bertanggung jawab atas kita....

  57. tato July 30, 2009 at 9:27 AM  

    Menurut saya cara NURDIN M TOP berjihad salah tapi apa yang ditulis oleh siapapun itu, tetang orang kafir yang merampok negeri ini itu benar, kita khususnya umat islam lebih cinta dengan pamain MU dari pada dengan Nabinya sendiri.

  58. Admin July 30, 2009 at 9:45 AM  

    emang ada yang yang tau wujud aslinya nurdin.. jangan2 cuman tokoh fiktif belaka, sama kaya' osama.. kalo tetanggaku ada yang namanya pak nordin, tapi jualan bakso.. enak lho baksonya..

  59. cah bagus d.w July 30, 2009 at 10:18 AM  

    ha............!mendingan ikutin mbah surip i love you full.ngapain ngebom mendingan sholat yang tertib

  60. Anonymous July 30, 2009 at 10:39 AM  

    Kang Nurdin, klo pun ada saya rasa anda hanya di peralat oleh amerika atawa australia. Jadi sadarlah sesadar sadar nya jangan anda menjadi buta dengan pengertian jihad yang salah sehingga yang anda lakukan menjadi mudhorot untuk semua orang. Semoga anda sadar dan kembali ke jalan yang benar.

  61. Anonymous July 30, 2009 at 10:42 AM  

    waduh mau jihad koq malah bunuh sodara2 kita sendiri...sodara2 kita jg lg pd kerja dsana...nyari rejeki disana....yg ngjalanin nya ga punya otak kali ya??????

  62. Anonymous July 30, 2009 at 10:46 AM  

    nurdin dasar bloon,,,,makanya kalo belajar ngaji sampe kelar jgn cuma denger sepotong doang ... bodoh................

  63. sholeha July 30, 2009 at 10:49 AM  

    kasiann banget nih orang pake jual ayat2 Allah segala...emang gak takut sama azab Allah yang pedih???semua orang juga tau kalo Amerika dan penjajah kafir itu the real terrorist, tapi buka berarti umat Islam juga harus membalas dengan membabi buta. Kalo mau nyerang penjajah ya bidiklah penjajahnya jangan makan saudara semuslim dong..trus bagaimana pertanggungjawaban ente kepada Allah karena ternyata korbannya banyak yang muslim..ato jangan2 ente bukan orang Islam ya???atau bahkan bukan manusia??kayaknya sich iblis atau minimal syetab laknatullah. Go To HELLLL!!

  64. Anonymous July 30, 2009 at 10:54 AM  

    yuk mulai sekarang kita jaga lingkungan kita...ya kalo ada pendatang baru yang sok ekslusif kita patut curigai...kita tingkatkan silaturahmi tetangga...

  65. Anonymous July 30, 2009 at 10:58 AM  

    Hati2 nur udin palsu...
    Gak percaya-gak percaya...

  66. Anonymous July 30, 2009 at 11:00 AM  

    bodoh..

  67. Anonymous July 30, 2009 at 11:18 AM  

    NURDIN ITU AGEN GANDA YANG MENGATASNAMAKAN ISLAM.JANGAKAN MEMBUNUH AMERIKA, MEMBUNUH KELUARGANYA SENDIRI PUN DIA PASTI MAU

  68. Anonymous July 30, 2009 at 11:47 AM  

    WALAHHH KATANYA BENCI AMERIKA KOK NGEBOMNYA DI INDONESIA>................. PERGI KE AMERIKA SONO... BOM TUH AMERIK < kalau elo berani > TAHU NGGK SIH SI NURDIN nGENTOT ITU KAN BANCI MALAH DIBAWAH BANCI LO ... NAMANYA AJA NURDIN NGENTOT MANA ADA YANG PERCAYA KATA KATANYA.. KASIHAN YA.. NURDIN NGENTOT

  69. oyat July 30, 2009 at 12:25 PM  

    Sebaiknya Noerdin pulang ke Malaysia, n langsung ngebom disana, kamu manusia yang tidak punya rasa syukur dan terima kasih, kamu makan tidur di Indonesia bahkan gadis Indonesia kamu jadikan istri kok malah ngerusak negeri orang, bangsaaaaat lhu....

  70. Anonymous July 30, 2009 at 12:26 PM  

    mgkn itu cuma cara Nurdin M. TOP aja yang pengen nge TOP biar nyaingi MANOHARA

  71. Anonymous July 30, 2009 at 12:26 PM  

    klo mo terorr and bantai musuh di negara lo sndri donkz jgn d negara orang d malaysia jg byk khan org asing..
    plis dwech....

  72. Anonymous July 30, 2009 at 12:34 PM  

    ampun de blog apaan ini......jgn pake agama sebagai alasan untuk ngebom dunk.....Indonesia memang berpenduduk islam paling bnyk di dunia tp bkn negara islam. klo mao ngebom dnegara mu sana malaysia.............ini ma bkn jihad.....klo mao masuk neraka jgn manfaatin org Indonesia dunk.

  73. Anonymous July 30, 2009 at 12:35 PM  

    masya allah bray bray bodoh2,eh din inget dosa bray........!!!!!!!!! perbuatan loe gbklan slamet dsana......!!!!!!!!ajabun ajibun bray....!!!!!!!! lagian teror lw ngapain harus di negara tercinta w din.semoga di manapun u brada allah slalu mengutuk u,mudah2han lw gbsa berak bray.......!!!!11

  74. Anonymous July 30, 2009 at 12:39 PM  

    klo menurut saya jihad bukan berarti harus bunuh dir tapi jihad itu berjuang dan bertahan hidup untuk agama tercinta ini. klo semua umat mati siapa yang jadi umatnya ????
    klo mau bawa senjata trus tembakin tuh satu2 trus kabur klo udah beres, kan masih ada pejuangnya !!!! pusing.... klo mw bunuh diri, bunuh diri az !!!

  75. miz. cie July 30, 2009 at 12:42 PM  

    penting bgt sih baca surat kaya gtu, norak.
    teroris yg bisanya cuma ngumpet di balik agama.
    eh nyet... ga ad alasan apapun yg ngebenerin tindakan u itu,.
    heran apa sih dosa ortu u nyet smp2 punya anak kaya mahkluk yg ga jalas n sama skali khadiran u di dunia ini tuh ga dharapkan, tapi khadiran manusia kaya u tuh pantesny di haram kan oleh apapun dan siapapun.

  76. Anonymous July 30, 2009 at 1:03 PM  

    klo mau tempur jangan di Indonesia sana berangkat k palestina baru jantan, janngan yang tidak tau apa2 jadi korban dasar katro

  77. Anonymous July 30, 2009 at 1:17 PM  

    hei. nurdin ga ngebom malaysia waktu ada MU, soalnya dia ga mau aja negaranya sendiri kerugian abis ngeluarin iklan iklan tentang MU, dasar malaysia tai ih ! mit amit jabang bayi da ! semoga ntar ntar nah ga da lagi yang ngejelek jelekin islam ! orang islam tuh sabar harusnya ..ga gegabah kaya gitu trus ngabisin oran orang yang ga berdosa .

    EH !MANEH MIKIR DONG !KALO YANG MATINYA SLAH SATU ORABNG YANG MANEH SAYANG GIMNA ?KALO OMANG NIAT JIHAD, YANG BUNUH DIRINYA SURUH AJA INDUNG MANEH SORANGAN, ANAK MANEH SORANGAN, PAMAJIKAN MANEH SORANGAN, TONG NGORBANKEUN BATUR LAH ! SING TAH KATABRAK MOBIL TRYS PAEH DIDINYA KENEH MANEH TEH BEL !

    ISTIGFAR HIEEEEEEEEEEEEEIIII!!!!!

  78. Anonymous July 30, 2009 at 1:44 PM  

    Dengan bismillah pulalah ane berjihad untuk memerangi ente....
    Denganbismillah pulalah ane menghina ente....
    Karena cara yang ente lakukan merusak keindahan islam....
    Karena cara yang ente lakukan menimbulkan perpecahan umat islam.......
    Dan islam berjihad bukan dengan cara yang pengecut.........

  79. Anonymous July 30, 2009 at 1:57 PM  

    jihad dengan cara pengeboman tu salah,,wlapun di Al-Quran tu ada hukum Qishas,,tapi orang Indonesia ko mau ditipu 5 nurdin M top,kenapa waktu MU kemalaysia g dibom cz krena negara sendiri,n g mau nyelakain orang malaisya,NUrdin tunggu hukuman dari Allah......Allahu Akbar....

  80. Anonymous July 30, 2009 at 2:56 PM  

    saran buat mas noordin dan antek2nya
    gmn kl kita tarung berhadap2an jgn kaya BANCI
    maen blkng pake bomb
    kayanya yg bermasalah bukan amerika
    TAPI OTAK LU

  81. Anonymous July 30, 2009 at 3:19 PM  

    nurdin m top,,,
    ngak punya nyali,,,
    buat yang bunuh diri,,,
    kamu adalah manusia bodoh dan terlaknat yang ada di muka bumi ini,,,

  82. Anonymous July 30, 2009 at 3:24 PM  

    Diiiin.......
    belegug sia........
    dasar jurik.......
    bagong.......sia M TOP

  83. Anonymous July 30, 2009 at 3:25 PM  

    NURDIN M TOT
    SINI LOH
    GW ENTOT LUBANG LO
    SAMA ISTRI2 LO
    BIAR GW PUAS
    ITU BALESAN BUAT ORANG
    KAYA LO
    ANJIIIIIIIIING

  84. Anonymous July 30, 2009 at 3:31 PM  

    nurdin = anjing ! wahai muslimin,jika engkau bermerah darah , berputih tulang --> bangkit bunuh nurdin!

  85. Anonymous July 30, 2009 at 3:39 PM  

    nurdin mainang iban caini cang makpak ci matah-matah !!!

  86. Anonymous July 30, 2009 at 4:03 PM  

    Walahhhhh... Nurdiinnnn pake bawa2 jihad segala, berarti anda tidak mengerti islam!!! Islam tidak seperti yang ditunjukkan si Nurdin, contohlah semuan perbuatan baik Rassulullah kita Nabi Muhammad SAW. Sadar lah engkau Nurdin sebelum Allah SWT tidak memberikan pengampunan buat mu.

  87. andi July 30, 2009 at 4:03 PM  

    Negara memang mengokohkan kehidupan bangsanya beriman dan bertaqwa melalui amal saleh masing-masing dengan menyebarkan ajaran saling mengenal, lalu saling menghargai, kemudian saling menghormati, dan akhirnya saling menyintai.kalau ingin mengacau, dalami dahulu bahasa arabnya. komentarnya harus berbunyi ..... wal mu`minin, bukan wa l-mu`minun.masa` nurdin top tak pandai berbahasa arab?????

  88. Anonymous July 30, 2009 at 4:19 PM  

    emank nurdin M Top ada....?????
    yang gw tau nurdin M top ntu BINATANG JALANG....
    Dia pernah jadi manusia tapi GIGOLO...
    dasar Nurdin kenapa gak maen sinetron aja kaya MANORAMA eh salah MANOHARA...
    mati anjing lo Nurdin...

  89. Erwin Indradi July 30, 2009 at 4:51 PM  

    tenang brothers kebernaran pasti selalu menang dipihak yang benar, kemunafikan, keserakahan, kebohongan pasti segera terungkap dan tersiksa dunia maupun akherat, so jangan terpancing dengan hal-hal yang merugikan ok

  90. Anonymous July 30, 2009 at 5:16 PM  

    indonesia bersatulah untuk memerangi dan lebih jeli dalam bertindak dan menanggapi siapa yang sebenarnya musuh dan teman...."itulah cara malaysia mengadu domba kt dengan negara lain lewat/mengatasnamakan demi agama....semuanya busyit....

  91. Anonymous July 30, 2009 at 6:52 PM  

    lo orang gak sih napa lo bunuh orang dengan dalih jihat, jihat bukan ngebom kalau ngebom itu jahat islam gak ngajarin begitu dasar payah, tobat aja biar jadi orang baik trus serahkan diri lo ke pihak yang berwajib dasar payah

  92. Anonymous July 30, 2009 at 7:35 PM  

    orang goblok!!!!!!!!

  93. robby tjoeng July 30, 2009 at 7:45 PM  
    This comment has been removed by the author.
  94. Anonymous July 30, 2009 at 7:57 PM  

    shrusnya klo anda ingin mnghancurkan amerika dan antek"nya tidak dsni, ya langsung d amerika sana!!!!
    knp anda g ngbomb d negara anda sndri?

  95. Sri Suharti July 30, 2009 at 8:00 PM  

    Allahu Akbar...!! Allah Maha Tahu. Dia yang Maha Adil. Semoga Allah segera memberi petunjuk kepada ummat Islam ( Indonesia Tercinta )...Untuk segera menangkap Nurdin M Top dan antek-anteknya agar semua menjadi jelas sebagai pelajaran bagi ummat. Kita sebagai ummat Muslim (mayoritas) merasa malu, difitnah sebagai teroris, sedangkan mereka(muslim minoritas) yang cuma ngaku2 sbg muslim sejati tertawa, merasa menang atas keberhasilannya memperburuk citra Islam.

  96. Anonymous July 30, 2009 at 8:05 PM  

    nurdin plo ya kau to!!!
    ngapa loe g ngbomb d negara lo sndri?????
    klo loe mo jihad to g bgto cranya, indonesia bkan tmptnya perang, klo mo jihad d irak, lebanon, gaza, ato loe bomb sno amerika n kata loe to antek"nya!!!

    atas nama BANGSA INDONESIA, kami mengtuk kras atas perbuatan loe to!!!!
    say no to terrorizm!!!

  97. Anonymous July 30, 2009 at 8:12 PM  

    DIA ITU ORANG MALAYSIA YG MAU NGANCURIN INDONESIA

    BANGKITLAH INDONESIA !!!

    JANGAN MAU DIKOCAR KACIRKAN OLEH SI MALAY !!

    BANGSAT MALAY !!

    GANYANG MALAY !!

    -------------

  98. Anonymous July 30, 2009 at 8:13 PM  

    DIA ITU ORANG MALAYSIA YG MAU NGANCURIN INDONESIA

    BANGKITLAH INDONESIA !!!

    JANGAN MAU DIKOCAR KACIRKAN OLEH SI MALAY !!

    BANGSAT MALAY !!

    GANYANG MALAY !!

  99. Anonymous July 30, 2009 at 8:35 PM  

    nurdin kl mw ngebom jgn di Indonesia donk!!!!!!!
    kan loh org malaysia knp gak bom negara loh aja!!!
    atau langsung di Amerika!!!!
    pa loh gak brani ngebom amarika yach!!!!

  100. EpRiL sWeEt July 30, 2009 at 8:37 PM  

    waw tuch bneran ga yaw...
    yg nulis nurdin m top...



    oh yaw skalian promosi blog nie...

    eprilsweet.blogspot.com

    liat blog aq yaw klo mau jg bleh ksih komen
    thanks

  101. Anonymous July 30, 2009 at 9:19 PM  

    Nurdin ANJING LOE........
    LOE pantes di bawa ke neraka sama antek antek loe...
    dasar ANJING tidak ber pri kemanusiaan.....
    org yang tak bersalah malah yang jadi korban....
    kalo mau nge Bom lansung saja ke palestina....
    lawan tu tentara2 amerika dan sekutunya....
    daar ANJING.............MATI AJA LOE.....

  102. Anonymous July 30, 2009 at 9:55 PM  

    aduuuh kang udin teh kemana jae???noooh dicariin bapak pulisi, buruan gih...ntar dipukul lho pantatnya lo g nurut..kan atit...kang udin ada pesan bwt loe pribadi...gw g suka gaya loe.

  103. Anonymous July 30, 2009 at 10:05 PM  

    kalo berani lawan gw, jgn ngumpet kayak pecundang..

    (orang cinta damai)

  104. Bajubarat July 30, 2009 at 11:40 PM  

    pengertian jihad kok diartikan persis pleg dengan zaman nabi Mohammad SAW.. Susah emang orang Indonesia. Palestina itu jg jihad? BUKAN SAMA SEKALI! itu cuma mencari tanah merdeka.
    Imana adalah hubungn pribadi kita dengan Allah SWT. Tidak akan pernah ada orang yang membunuh orang lain, DENGAN ALASAN APA PUN, yang membuat senang DIA YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG!!!!

  105. Izrail July 30, 2009 at 11:41 PM  

    Pada suatu hari setan berjalan-jalan dengan seorang temannya. Mereka melihat seseorang membungkuk dan memungut sesuatu dari jalan.

    ‘Apa yang ditemukan orang itu?’ tanya si teman.

    ‘Sekeping kebenaran,’ jawab setan.

    ‘Itu tidak merisaukanmu?’ tanya si teman.

    ‘Tidak,’ jawab setan. ‘Saya akan membiarkan dia menjadikannya kepercayaan agama.’

    Kepercayaan agama merupakan suatu tanda, yang menunjukkan jalan kepada kebenaran. Orang yang kuat-kuat berpegang pada penunjuk jalan, tidak dapat berjalan terus menuju kebenaran. Sebab, ia mengira seakan-akan sudah memilikinya.

  106. Noordin NGEN TOT July 31, 2009 at 1:22 AM  

    Hoi Noordin NGEN TOT.... nggak pantes lu nama tengah lo pakai nama Nabi Muhammad SAW!

    HARAM JADAH ~ ANAK HARAM!
    SUMPAH 5 JUTA RAKYAT INDONESiA AKAN MENYERTAIMU MASUK & TERBAKAR SELAMANYA DI NERAKA JAHANAM!! AMIN!!!!!

  107. Aal_mio July 31, 2009 at 2:19 AM  

    dasar m top... >:)

  108. tasya July 31, 2009 at 7:47 AM  

    wah palingan itu cuma cari sensasi aja.... tapi kalo emang benner Nurdin.M.Top yg buat bagus the akhirnya kan masalahnya bisa di selesaikan....

  109. Anonymous July 31, 2009 at 9:30 AM  

    Noerdin M. Top . . .
    Bertobatlah Engkau . . namanya Menghilangkan Nyawa manusia itu tetap DOSA . .
    Mau di pandang dari agama dan sudut manapun tetap DOSA . .
    Tapi Saya kurang yakin nie orang noerdin . .
    Kayaknya cuma cari sensasi . .
    Wahai pambuat blog ini . .
    Kalau cuma mau cari sensasi masuk TV sana . .
    Jangan meperkeruh keadaan . .
    Buat Polisi2 Indonesia . .
    Smoga dapat mengungkap semuanya ya . .
    Selamatkan INDONESIA kita dari tangan2 yang Jahat . .

  110. Anonymous July 31, 2009 at 9:45 AM  

    pak lek nurdin itu salah asuhan....
    saya juga muslim... tapi gua juga ingin muslim itu tentram... tapi kalo gini jadinya gak tentram..... urusi diri sendiri aja pak lek...
    la wong kita ini pasti juga penuh dosa.... sholat diperbanyak... bukan ngebom..... jalani aja rukun islam dan rukun iman yang baik dulu...
    amin ya robal alamin

  111. Anonymous July 31, 2009 at 10:10 AM  

    Ass.Ustad Nurdin M Top, apa yg dilakukan ustad untuk berjihad melawan kaum kafir Amerika hendaklah mempertimbangkangkan dampak dan akibat yang di terima umat islam secara keseluruhan,termasuk salah satu keluarga muslim saya jadi korban akibat kebrutalanmu dan kebodohanmu. saya berada di daerah minoritas muslim di indonesia, tapi justru mendapat ketenangan tidak ada teror dan ancaman dari pihak manapun, karena kami tdk pernah punya konflik dan alhamdulillah kami aman dan tenang. Ingat !! umat Islam yang berada di daerah minoritas sangat banyak. Semoga Jihadmu dan pengikut2nya TIDAK DITERIMA DISISI ALLAH SWT.

  112. Anonymous July 31, 2009 at 11:02 AM  

    Saudaraku kaum muslimin, jangan kau membiarkan fikirkan kita meyakinkan bahwa yang melakukan teror bom adalah umat Islam. Ketahuilah Islam adalah Rahmat bagi sekalian Alam.Islam tidak mengajarkan melakukan kekerasan kepada orang sipil (yang tidak bersalah). Kalaupun ingin berjihad, berjihadlah di negri yang terkena konflik, seperti di Irak, Afganistan, Palestina, dll. Di Indonesia lebih cocok berjihad dengan Lisan atau Dakwah bil lisan. Yakinlah Khilafah akan tegak tanpa kekerasan. Dan yang paling penting adalah merubah sistem sekuler di Indonesia ini menjadi sistem Islam. Siapa lagi kalau bukan kaum Muslimin yang memperjuangkan tegaknya Khilafah.
    Syari'ah akan tegak dengan Daulah (negara) Islam. Maka Hai para penguasa Terapkan Islam, Tegakkan Khilafah.

  113. Anonymous July 31, 2009 at 1:15 PM  

    mas.......plis deh....jangan asal ya klu ngomong...mu nambahin ajaran sesat di indonesia ya mas...ckckck...kya'nya bukan amerika deh yang sesat tapi pikiran ente dan antek2 ente yang sesat n kafir...klu mang ngerti islam n tau lbh dalam lagi tentang islam pasti ente n friends mikir...apa bner yang ente n friends lakuin ini bner menurut ajaran agama islam...orang ngebunuh binatang aja kita harus pake perasaan masa ngebunuh orang enak aja tinggal ngeBOM...astaghfirullah...sadar lah mas...pikirin dalam2...allah paling benci n melaknat orang yang bunuh diri...jangan mengatas namakan JIHAD klu g tau arti n maknanya...jihad itu untuk memerangi kaum yahudi...bukan ngebom saudara kita sendiri...mang ente g liat n nonton tv apa...berapa bnyak orang indonesia muslim yang mati, terluka dan cacat permanen akibat ulah ente...masya allah...naudzubillah min zalik...allah g akan nerima apa yang ente lakuain ini...boro2 masuk surga...dineraka aja tau diterima apa g...ngambang2 deh loe g jlas...ampun2............innalillahiwainnailaihi rajiun...sabar ya buat yang jadi korban akibat ulah biadab orang ini...semoga allah mengampuni kita semua...amiiiiiiiiiiiin.....

  114. Anonymous July 31, 2009 at 1:19 PM  

    miss no coment, ngurusin nurdin m top cs mah bikin stress doang, emang dasar nurdin gilaaa......trus yang mau jadi pengikutnya juga sama gilanya, yang pada mau jadi isterinya juga cewek tolol, kayak gak ada cowok lain aja..., emang dikasih mas kawin berapa milyard sih? paling paling juga cuma seperangkat alat sholat doang, hai para perempuan........, buka mata, buka hati, pasang telinga kalian cari informasi sebanyak mungkin jangan sampe terjebak ama rayuanya plus ayat ayat cintanya nurdin m top, dia tuh penjahat dunia akherat,
    hai teroris insyaflah kalian....
    kalo masih blm sadar juga mending ngebom gue aja sekalian, biar claim asuransi jiwa gue bisa cair, trus ahli waris gw jadi orang kaya.....
    gak hidup susah kaya loe nurdin m top alias ladeg.

  115. Anonymous July 31, 2009 at 1:19 PM  

    sadarrrrrrrrrrrrrr woy.....sadar....jangan mimpi bakal masuk surga lo....liat n pikirin dalam2 apa yang udah lo lakuin ni....gila kali lo ya....???????????????????

  116. Anonymous July 31, 2009 at 1:28 PM  

    nurdin, dan para pengikutnya dan juga para pelindungnya, dan para penyandang dananya siapapun kalian, pernah gak sih baca kamus..... apa arti jihad yang sebenarnya....... baca al qur'an dgn teliti, al qur'an tuh isinya 30 juz dibaca semua, jgn cuman satu ayat, ato cuman satu kalimat tapi kok dijadikan dasar hukum hidup kalian,
    hari gini mau JIHAD, untuk apa.......? bisa ngasih nafkah anak isteri dengan cukup, rumah tangga sakinah mawadah dan warohmah, aja udah bagus dah termasuk jihad,

  117. Anonymous July 31, 2009 at 2:53 PM  

    allah itu welas asih bos lak ngebom sak enake udele ngono yo duduk sifate allah,allah bukan hanya punya orang islam tp juga punya semua orang muhammad pun yo gt rohmatan lil'alamin bukan rohmatan lil'islam klo pingin jihad jihadlah dg drmu sendiri jihad kok bunuh diri ngebom malah kadang ngebom kancane dewe gak mati syahid bos.,.., tapi mati sangit;-p wong syahadate ae durung bener wes ngaku islam mari ngono njaluk mati syahid maneh dasar dungu mandraguna goblok tiada berguna

  118. Anonymous July 31, 2009 at 4:01 PM  

    kayanya sih si NMT tuh cuma fenomena gunung es gitu wi, doi baru ujung puncanknya aja yg keliatan..sindikatnya pasti gokil berat, rasanya ini konspirasi dunia besar2an..Islam dipake cuma buat cover aja.. manusia itu bisa brillian sekaligus monster gila.

  119. Anonymous July 31, 2009 at 9:02 PM  

    SAUDARA-SAUDARA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    JIHAD ADALAH PERJUANGAN SUCI!!!!!!!!!!!!!!!
    DAN "NURDIN M TOP" SUDAH MENODAINYA!!!!!!!!!!!!
    SUATU TINDAKAN BODOH !!!!!!!!!!!!!!
    MERUSAK NAMA UMAT ISLAM!!!!!!!!!!!!

  120. PENEGAK KHALIFAH July 31, 2009 at 9:08 PM  

    MARI KITA BERJUANG DENGAN CARA YG BENAR
    1.DIPLOMASI
    2.POLITIK
    3.PENDIDIKAN
    4.TEKNOLOGI
    5.EKONOMI
    ----SEMUA PONDASI DI ATAS HARUS DI BANGUN SEBAGAI SARANA PERLAWANAN----BUKAN MALAH BOMM SANA SINI---PAHAM ENTE MAS NURDIN??????????

  121. Anonymous August 1, 2009 at 1:07 PM  

    heh nurdin mun aya deui k indonesia ku aing di bom siah liang waduk maneh..sakalian jeung malaysia na ka aing di bom...waraduk siah ANJING...komo lamun datang ka jawabarat...moal di hampura siah ANJING...dasr NURDIN ANJING...bm we liang waduk sia..meni PD rek asup surga.sia mah suluh naraka GOBLOG

  122. Anonymous August 1, 2009 at 3:28 PM  

    wah ini mah nurdin ngentot namanya..hahaha wah jihad lo terbuka untuk pintu neraka kyanya nur nur..

  123. Anonymous August 1, 2009 at 4:29 PM  

    nurdin cah gemblung.... cah edan kowe....

  124. Anonymous August 2, 2009 at 10:49 AM  

    NURDIN = HANTU GERANDONG

  125. Anonymous August 2, 2009 at 12:20 PM  

    pada ngebahas nurdin m top, ngebahas masalah diri sendiri ja pada belom kelar dah ngebahas nurdin, Allah juga tau mana yg benar mana yg salah, yang ngebom n nulis surat ja ga punya agama mana tau dia baik n benarnya, mungkin harus pergi ke dokter dulu tu biar ilang sakitnya.....

  126. Anonymous August 2, 2009 at 12:52 PM  

    noerdin teruskan jihad fisabilillah...

    cepat susul kawan kawan mu ke surga tapi klo malaekat knal sama lo n mau bukain pintu...

    klo gak tunggu gw ya...
    tar gw yang ngenalin lo ma malaikat yang jagain pintunya... tapi lebih baik lu gk usah masuk ntar surga lu bom lg... bisa ngamuk yang punya....

  127. Anonymous August 2, 2009 at 1:05 PM  

    HE...HE...HE...HA..HA..HA DIN DIN, CONTOH TU SUMANTO KALAU BUNUH ORANG LANGSUNG DIMAKAN....
    LO UDAH NYURUH ORANG, PAKAI LARI LAGI ....PENGECUT.

  128. Anonymous August 2, 2009 at 2:23 PM  

    BANG NOORDIN(saya yakin) SALAH TAFSIR TENTANG HIDUP.
    1,Berani mati=takut hidup
    2.ingin orang lain mati=takut bersaing untuk hidup
    3.Tidak dapat kuasa=cari nama
    4.tifak senang orang senang=iri hati
    Tapi kenapa dengan cara bunuh orang di negeri orang kenapa tidak di malaysia atau langsung ke amerika ..dasar pengecut tidak bertanggung jawab..

  129. Anonymous August 3, 2009 at 1:53 AM  

    NOORDIN DIMANA LOE????GUE MW TANGKEP LOE!!!PENGEN DAPAT HADIAH NIE...ATO KLO LOE JG MW HADIAH JUGA MENDING LOE NYERAHIN DIRI KE KANTOR POLISI TERDEKAT SEKITAR PERSEMBUNYIAN LOE!!!
    LOE TUCH LAKI2 BUKAN SICH?ABIS NGEBOM LARI...SEMBUNYI...KAWIN...LARI LAGI...NGEBOM LAGI..LARI LAGI...SEMBUNYI LAGI...KAWIN LAGI...
    MANA JIWA KESATRIA LOE??G BERANI MUNCUL...
    MENDING LOE KLO MW JIHAD G USAH PAKE ACARA BOM-BOM AN...TAPI PERBANYAK SEDEKAH...KAYAK NULUNGIN GUE BIAR BISA NGASIH TAU POLISI DIMANA KEBERADAAN LOE, NAH KALO LOE KETANGKEP KAN GUE DPT HADIAH,ITU BARU NAMANYA JIHAD DI JAMAN INI...BUKAN MAEN BOM SANA SINI...
    KALO MAEN BOM DI NEGERI LOE SENDIRI MALAYSIA SANA T4 LOE LAHIR...JGN KE NEGERI ORANG TERUTAMA INDONESIA...DAN LAGI JGN COBA2 MEMPERBUDAK ORG2 INDONESIA SEBAGAI BOMBER....
    MUNCUL DECH LOE KALO BERANI!!!!!

  130. Anonymous August 3, 2009 at 11:31 AM  

    GW BENCI BNGET SAMA YG NAMANYA NURDI M TOP YG PENGECUT, LO KLW MAU NGEBON NEGARA LO AJ MALAYSIA SANA, JNG K INDONESIA, ISTRI BNYAK GA BISA KASIH NAFKAH, GW SUMPAHIN BUAT NURDIN M TOP & FRENDS2NY SUATU SAAT AKAN MENDAPATKAN, PELAJARAN DRI TUHAN KRN ORANG2 KYA LO GA PANTAS HIDUP D DUNIA INI. NURDIN M TOP EMANG PENGECUT KYA ANJING.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.

  131. Anonymous August 3, 2009 at 12:51 PM  

    jihad yg kau lakukan slh besar..
    jihad haram membunuh orang tanpa sebab walaupun dia bkan muslim., padahal mereka mendapat perlindungan dari pemerintah kita yang muslim. bodoh skali kau nordin dkk. yang sesat dalam memahami agama yang haq ini..

  132. No Name August 5, 2009 at 5:13 PM  

    Hehehe....coba tanya tuh Inteligennya indonesia, mereka dah pernah nyari Nurdin M Top blm???
    Coba aja cari di kedutaan besar Malaysia di indonesia, pasti Nurdin M Top lagi di sembunyiin di sana.

  133. fithraw August 6, 2009 at 12:53 PM  

    melu ngomen ahhh...

    HAJAR BLEEEHHH...!!!

  134. Sbobet Casino April 1, 2014 at 2:53 PM  

    Thanks so much with this fantastic new web site. I’m very fired up to show it to anyone. It makes me so satisfied your vast understanding and wisdom have a new channel for trying into the world. Judi Online

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL