20.2.08

LIVERPOOL AKIRNYA MENANG

Diposting oleh diorockout | 12:29 PM

Awal tahun baru merupakan awal yang indah bagi semua orang, terutama fans Liverpool, ato biasa yang disebut Liverpuldilan, karena pada awal tahun baru itulah The Reds menuai kemenangan perdana di boxing day.
Tetapi sayang, itu merupakan kemenangan tunggal yang diraih Liverpool di semua ajang. Di Carling, kalah melawan Chelsea, di Premiere League, malah seri terus. Hadu, saya sebagai penggemar berat Liverpool, tidak tahan melihat berita kekalahan di Telivisi ato di Koran. Tampaknya Rafael Benitez harus segera mundur.
Tetapi. Beberapa jam yang lalu, semua pikiran saya lenyap seketika. Ketika Liverpool menghempaskan the unbeatable Inter Milan di Anfield 2-0. Kemenangan ini membuat magis anfield yang lama-lama pudar menjadi ada kembali. Ialah Rafa Benitez, sebagai arsitek kemenangan The Red atas inter. Dia berani memasang kombinasi pemain veteran dengan pemain muda. Disana ada Samie Hyppia berkaloborasi dengan Aurelio, ditengah Lucas dengan Gerrard, di kanan ada Babel dengan Finnan. Di depan, stiker yang dinobatkan menjadi pesepak bola terseksi, Fernando Torres bermain apik dengan Dirk Kyut.
Memang apes bagi Inter, di tengah gempuran serangan Liverpool, Materazzi kembali verulah, kali tidak menanduk pemain, tetapi menarik kaos Fernando Torres, dan akirnya mendapatkan Kartu Kuning kedua pada menit 30. Apes-apes, itulah gambaran yang sangat tepat, udah main 10 pemain, Ivan Cordoba juga cedera, masih belum tau cedera apa yang dialamai bek tengah asal Amerika Tengah ini.
Setelah menunggu 85 menit, saya yang tidak bias sejak awal, akirnya menjerit, setelah umpan Jermaint Pennant yang menggantikan Ryan Babel, di sambut tendangan Volley mantap oleh Dirk Kyut, GOL. 1-0 untuk Liverpool, seolah BBM terisi kembali, lagi-lagi seluruh punggawa Liverpool menyerang secara total football, alhasil, tendangan skipper Inggris (oia, Fabio Capello nonton lho) Steven Gerrard, merobek jala Inter dengan tendangan keras tepay disudut gawang. Wuih, ini gol fantastis.
Y..Y, akirnya bulu kuduk saya merinding lagi, seluruh penonton menyanyikan You’ll Never Walk Alone. Lagu kebanagsaan Liverpool, sampai-sampai bung Towel dari RCTI tidak suaranya tidak kedengeran karen kerasnya nyanyian kemenangan Liverpool.
Huuf, begitulah resensi dari saya, aq mau tidur dulu, ngantuk..

Bookmark and Share
0 komentar

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL