24.6.09

Dior

Diposting oleh diorockout | 11:43 PM

dior


Saya sebenarnya cukup tahu kenapa ayah saya menamakan saya Dior. Nama yang cukup tenar dikalangan para desainer, semuanya juga tahu bahwa nama saya itu merupakan salah satu nama dari desainer kondang asal paris, perancis sana. Seni, itulah alasan ayahnya mengapa beliau memberikan nama tersebut kepada saya. Darah saya mengandung bakat seni? Tentu, saya sedikit2 punya itu. Atau mungkin, beliau ingin saya lancar buang air seni. Yaah, tetep beliau memberikan nama Dior supaya berbakti kepada orang tua, dan membuat beliau bangga.


Lagi belajar SEO

Bookmark and Share
6 komentar
  1. aRuL June 25, 2009 at 1:21 AM  

    Subhanallah, sy terharu

  2. arum manis June 25, 2009 at 9:54 AM  

    weh mantap bgt keywornya bang,,,hihihi :p

  3. yanti June 25, 2009 at 5:22 PM  

    Semoga kebanggaan itu akan terwujud... Amin

  4. Just Bryan June 26, 2009 at 2:53 PM  

    Uda lama gak mampir kesini..
    Ow..gitu toh asal-usul namanya..

  5. Ciput Mardianto June 26, 2009 at 7:26 PM  

    simple dan bermakna

  6. Ericova June 27, 2009 at 10:15 AM  

    wkwkwk :p no comment dah hihihi

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL