8.12.08

Sukses Membuat Fav Icon

Diposting oleh diorockout | 6:23 PM

Hahahahaha
Senengnya diriku, blog ku yang keren, cool, tampan, dan bersahaja (wuek) ini akirnya punya icon. Setelah melakukan pencarian di google dengan keyword "pakaian dalam wanita" eh, "membuat fav icon", akirnya saya kesasar ke blognya om kolom tutorial. Gila, sumpah, beliau ganteng banget, rumahnya mana ya? no telponya berapa ya? ukuran lengannya berapa ya? waaa, kok bahas om kolom.

Lanjut, akirnya setelah mencoba tutorial dahsyatnya, blog ini berhasil ada iconnya!!!! Allahu Akbar!!!! Merdeka!!!!! *sabar buuukk, paaakkk, mbahhhh*
Yup, saya begitu senangnya dengan adanya ikon "db" ini, oia, artinya "db" tuh "dio banyakduitsehinggapunyalaptop" hihihihi.

Yup, dengan ini saya akan semangat!!!

skrinsut :



Bookmark and Share
20 komentar
  1. Anonymous December 8, 2008 at 6:54 PM  

    pertmaaaxxxxxxxx

    :X


    wuah..keren neh..sepp.sep...

  2. Cebong Ipiet December 8, 2008 at 7:55 PM  

    owalaaaaaah nganti ginjal ginjal anak ini wekekekke
    lah yg emoticon bwt komentar katanya mo bikin ?

  3. Anonymous December 8, 2008 at 8:22 PM  

    yo opo carane???? di posting ruek.....

  4. Anonymous December 8, 2008 at 8:30 PM  

    yess yess disi'an aku timbang dior yes

  5. Anonymous December 8, 2008 at 11:47 PM  

    wes-wes...
    tutorial plis..

  6. Anonymous December 9, 2008 at 5:08 AM  

    hauhauahhaa... seneng amat.... selamat deh udah punya favicon... keren... :)

  7. diorockout December 9, 2008 at 8:10 AM  

    @all
    makasih udah mendukung saya dengan cara mengetik....... *argh*
    sebenernya saya mau ngasih tipsnya, tapi karena males nulis, jadi saya kasih link ke om kolom, tuh kan udah ada..

  8. diorockout December 9, 2008 at 8:24 AM  

    @frenavit
    janjimu palsu, kau selalu bedusta, dasar manusia kusta..

  9. Anonymous December 9, 2008 at 8:51 AM  

    ajarin yor.......

    gak ngajarin bearti pelit,,,,,

    jo pelit2 yor, engko mati gak no yang ngubur.....

  10. Anonymous December 9, 2008 at 9:10 AM  

    sukses Fav bro

  11. Anonymous December 9, 2008 at 9:58 AM  

    loh, bukane ket mbiyen wis mbok pasang yor??

  12. Anonymous December 9, 2008 at 10:48 AM  

    Maksudmu Yor.... ealah... aku lho gurung iso nge share photo...

  13. Anonymous December 9, 2008 at 12:29 PM  

    wuih kepengen bikin, aku bisa gak yah bikinya

  14. Anonymous December 10, 2008 at 7:00 AM  

    Ow..itu namanya favicon ta, baru tau..hehe
    Aq uda bikin tapi pake cara sederhana..

  15. Anonymous December 10, 2008 at 2:48 PM  

    Owh tutor nya kang rohman toh. Tahu aku dior.

    Selamat ya dior.

  16. Anonymous December 10, 2008 at 6:31 PM  

    Dior, ada info cakep ni. klo pengen favicon yang animasi. kunjungi favicon.co.cc selamta utak -atik favicon maneh

  17. Anonymous December 11, 2008 at 8:19 AM  

    mantap... mantap....

  18. gajahpesing December 11, 2008 at 1:18 PM  

    sep..magstaff... ajari aku nuw...

  19. Blogger Jakarta April 19, 2009 at 3:05 AM  

    jaaaaaaaaaaaa. . .mana tutorialnya.. ?

  20. Unknown November 28, 2018 at 3:54 PM  

    An interesting discussion is worth comment. I think that you should write more on this topic, it might not be a taboo subject but generally people are not enough to speak on such topics. To the next. Cheers

    Website
    Information
    Imdb.com

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL