24.3.08

Tulisan Saya yang Sesungguhnya.

Diposting oleh diorockout | 1:50 PM

Alhamdulliah, setelah download sana-sini mencari apa saja yang bias mendapatkan adsense dari gugel, akirnya saya mendapatkannya!!!!!! (setelah 3 minggu :D)
Memang agak bosen juga sih, setiap hari melihat email, semoga ada subjek (Welcome toGoogle Adsense). Tapi setelah bekerja keras, mengcopy paste (maap, om-om yang jadi korban
MCP saya) MCP= Master of Copy Paste. Setelah mendapatkan adsense, maunya c post-post yang bahasanya inggris, saya hapus, tapi eman.
Akirnya, mulai postingan ini, saya akan membuat trobosan baru. Saya mengambil tema blog ini dengan anything blog. Maksudnya, saya mencoba mengangkat hal-hal yang baru lalu saya postingkan. Walaupun, kadang-kadang gk ada yang baca. He..he..he.
Dengan, mengucapkan basmallah, saya umumkan untuk meresmikan blog saya ini.
Photobucket

Bookmark and Share
1 komentar
  1. Ariana Richardo November 23, 2018 at 12:19 PM  

    When I originally commented I clicked the -Notify me when new comments are added- checkbox and now each time a comment is added I get four emails with the same comment. Is there any way you can remove me from that service? Thanks!

    Click Here
    Couchsurfing.com

Post a Comment

Silahkan langsung tulis komentar dibawah ini..
Hehehehe, makasih..
Blog ini do follow, jadi untuk mendapatkan backlink gratis, pilih comment as : name/URL